Momen Dibalik Lamaran, Tingkah Lucu Via Vallen Keluhkan Hal Ini Disebut Related Banget
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen terlihat begitu tegang dan bingung harus berbuat apa di momen Lamarannya kemarin. Pun inilah hal yang paling sering dilakukan dan ditanyakan Via sebelum acara lamaran.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Tepat pada 6 Mei 2022 lalu, pelantun "Sayang" ini sudah dilamar sang kekasih, Chevra Yolandi.

Acara lamaran Via dan Chevra digelar cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga terdekat. Dalam video yang dibagikan Via Vallen di kanal YouTube miliknya, Senin (16/5), terekam momen penting tersebut.

Mulai dari persiapan Via Vallen dirias, latihan berjalan diiringi kedua saudaranya, sampai momen lamaran yang ditunggu-tunggu. Salah satu momen yang mencuri perhatian netizen adalah saat Via terlihat begitu tegang dan grogi jelang lamaran.

Via sampai bolak-balik mengintip acara dari balik jendela. Sementara dia belum boleh keluar sebelum dipersilahkan.

"Yaopo yo (Gimana ya)? Mbak aku jawab apa mbak? Lah mosok ngono tok, mbak (Masak cuma gitu, mbak)?" ucap Via Vallen. Pedangdut 30 tahun ini mengeluh lantaran ia bingung harus menjawab seperti apa saat Chevra mengatakan akan melamarnya nanti.

"Iya, mau," sahut salah seorang panitia acara lamaran Via. "Ngono tok (Cuma begitu)?" celetuk Via Vallen lagi.


Momen Dibalik Lamaran, Tingkah Lucu Via Vallen Keluhkan Hal Ini Disebut Related Banget

YouTube: Via Vallen Official

"Aku bingung mau jawab apa," keluah Via lagi. "Ya mau, ya oke," sahut seorang pria yang bertugas merekam. "Mosok ngono tok rek, ya Allah (Masak cuma begitu, ya Allah)," katanya lagi.

Tak dipungkiri Via jika ini salah satu momen paling mendebarkan di dalam hidupnya. Bahkan rasanya tak kalah mendebarkannya seperti saat hendak tampil di hadapan ribuan orang.

"Guys aku deg-degan. Sumpah rasanya ini kayak ngalah-ngalahin perform tau. Kayak deg-degannya itu sret, gitu," tukas Via Vallen.

Melihat tingkah lucu Via Vallen mondar-mandir sembari terus menghela napas, membuat banyak netizen nostalgia. Mereka yang mengaku sudah menikah juga pernah merasakan berada di posisi Via. Acara lamaran menurut mereka lebih mendebarkan ketimbang akad nikah.

"Asli lebih bingung dan sepanik lamaran, ketimbang hari H dateng pas akad biasa2 aja😂 aku si gitu," komentar netter. "Akupun bingung mau jawab apa mau ngomongnya gmna, asli malu2 sih waktu d lamar paksu," ujar lainnya. "Kayak di kampungku nih begini, mundar mandir deg-degan gemetaran sampek tangannya dingin trs ngintp dr jendela, soalnya aku sndri dlu bgtu.. dan skrg masih banyak yg begini ya kmrn2 ini kan bulan syawal musimnya," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait