Doddy Soedrajat Bikin Istighfar Usai Sebut Gala Mirip Prof. Bambang, Ramai Kecurigaan Ini
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat kembali panen hujatan usai menyebut sang cucu, Gala Sky punya kemiripan wajah dengan Prof. Bambang Saputra. Sontak netter berpikir ada maksud terselubung dari sikap Doddy itu.

WowKeren - Doddy Soedrajat agaknya tak lelah menciptakan kontroversi dengan setiap pernyataannya baik secara langsung maupun lewat unggahan di media sosial. Terbaru, ayah mendiang Vanessa Angel itu menyebut sang cucu, Gala Sky Andriansyah punya wajah mirip dengan Profesor Bambang Saputra.

Hal itu disampaikan langsung oleh Doddy melalui postingan di InstaStory-nya, Selasa (17/5). Meski unggahan tersebut sudah hilang di Instagram Story Doddy, namun salah satu akun gosip di Instagram sudah membagikan ulang.

Dalam unggahannya, Doddy dengan percaya dirinya menyebut Gala punya paras yang mirip seperti Prof. Bambang. Ia bahkan menyandingkan beberapa foto Gala Sky dengan Bambang Saputra.

"Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang. Semoga kelak nanti kamu bisa jadi profesor juga ya nak," tulis Doddy Soedrajat dalam unggahannya.

Sontak unggahan Doddy yang dibagikan ulang tersebut menuai beragam komentar bernada protes dari netizen. Mereka mengaku sama sekali tak setuju dengan ucapan Doddy yang menyebut cucunya mirip dengan orang lain, ali-alih dengan ayahnya sendiri Bibi Andriansyah.



Doddy Soedrajat Bikin Istighfar Usai Sebut Gala Mirip Prof. Bambang, Ramai Kecurigaan Ini

Instagram

Padahal jika dilihat dengan seksama, netizen mengaku tidak menemukan kemiripan dari segi mana pun antara wajah Gala dengan Bambang Saputra. Banyak yang langsung istighfar dan lagi-lagi tak habis pikir dengan sikap Doddy.

"Astaghfirullohaladziim," komentar netter. "Beda jauuuh," ujar lainnya. "Mirip dr mane😮 Maksa euy," kata akun lain. "Ga layak dibilang kakek. Gak sayang anak cucu," seloroh warganet.

Beberapa netizen lain justru mencurigai sikap Doddy Soedrajat ini ada kaitannya dengan uang asuransi setengah miliar Vanessa Angel yang jatuh ke tangan Prof. Bambang Saputra. "Dibutakan warisan jd beneran buta. Tobat tobat. Amit2 lu," ujar akun @baby****. "Apa soal warisan lg?" tebak @s.y.d****.

Sebelumnya di hadapan awak media, Doddy Soedrajat menerangkan mengapa uang asuransi setengah miliar milik Vanessa Angel bisa ia serahkan kepada Profesor Bambang Saputra. Karena ternyata, uang asuransi tersebut memang dibayar menggunakan uang Bambang.

"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya," kata Doddy. "Dibayar full sama Profesor Bambang, nggak ada cicilan-cicilan."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts