Terharu Anisa Rahma Hamil Anak Kembar, Anandito Dwis: Ya Allah Langsung Dua
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma baru-baru ini mengabarkan bahwa kini ia tengah hamil anak pertama setelah 4 tahun lamanya menanti. Anandito Dwis pun terlihat terharu dan masih tak percaya istrinya tersebut dikaruniai anak kembar.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Pasalnya kini Anisa dikabarkan sedang hamil anak pertama setelah 4 tahun lamanya mereka menanti.

Menariknya lagi, kini Anisa juga dikabarkan tengah hamil anak kembar. Tak hanya Anisa, Dito juga terlihat membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana ia membagikan potret sang istri saat menjalani USG. Dalam unggahannya tersebut, Dito juga memperlihatkan foto USG rahim sang istri tampak terdapat dua kantong janin.

Mengiringi unggahannya, Dito pun mengucapkan rasa syukur karena penantian panjangnya untuk memiliki momongan kini membuahkan hasil. Mengingat sejak awal Anisa sudah divonis untuk sulit hamil secara normal.


"Alhamdulillah Ya Rabb..Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini 😭😭" tulis Dito mengawali ulasannya. "Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan."

Tak hanya itu, Dito juga tampak masih tak menyangka karena kini istrinya langsung dikaruniai bayi kembar di rahimnya. "Sayanggg @anisarahma_12 ..bener kan ini kita dikasih bayi kembar ? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah," imbuhnya.

Kendati demikian, Dito berpesan pada sang istri agar terus menjaga kesehatannya bersama dengan calon bayi mereka. Dito memuji bahwa Anisa adalah sosok istri yang luar biasa.

"Sosok istri luarbiasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang..semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita😭😭🀲🏻" pungkas Dito. Kini banyak dari warganet dan rekan artis tampak ramai emmberikan ucapan selamat pada Dito dan Anisa yang akan segera dikaruniai momongan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait