Doddy Sudrajat Tegas Tak Pakai Uang Asuransi Sepeserpun, Janji Bakal Berikan Ke Gala Ketika Dewasa
Instagram
Selebriti

Doddy Soedrajat akhirnya beri penjelasan tegas soal dugaan gunakan uang asuransi Vanessa Angel untuk foya-foya. Fakta mengejutkan pun terungkap dalam konferensi pers terbaru.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah kandung mendiang Vanessa Angel diketahui telah menerima asuransi peninggalan sang putri. Kabar yang beredar mengungkap bahwa asuransi Vanessa untuk Doddy cair senilai Rp 530 juta sekian.

Hal itu turut dibenarkan oleh kuasa hukum Doddy yang bernama Jamal. Jamal menyebut uang tersebut telah ditransfer ke rekening Doddy.

"Bahwa terkait dana asuransi sebagaimana yang sudah menjadi konsumsi publik. Perlu kami klarifikasi bahwasanya dana asuransi saat ini Alhamdulillah sudah masuk ke rekening Deddy sebanyak Rp 530 juta sekian," terang Jamal selaku kuasa hukum Doddy kepada awak media saat konferensi pers, Selasa (18/5).

Kendati demikian, Doddy kabarnya telah menyerahkan buku dan kartu ATM-nya ke Profesor Bambang. Jamal menyebut Doddy juga telah menyerahkan seluruh asuransi Vanessa kepada Profesor Bambang.

Terkait banyaknya berita miring soal isu Deddy foya-foya dengan uang asuransi, Jamal menyebut kabar itu tidaklah benar. Jamal menegaskan Doddy sepeserpun tak menggunakan uang asuransi tersebut.

Sementara, Doddy berencana untuk memberikan asuransi yang diterimanya pada Gala ketika dewasa nanti. Jamal mengungkap pihak Doddy nantinya bakal membuka rekening atas nama Gala.


"Deddy telah menyerahkan buku dan ATM-nya kepada profesor Bambang. Perlu kami tegaskan uang itu tak sepeserpun digunakan Deddy," jelas Jamal. "Dan InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan buka rekening atas nama Gala, Deddy dan tantenya supaya pada umur yang pas, umur yang dewasa Gala bisa mengambil uang asuransi ini."

Doddy berjanji akan memberikan asuransi tersebut pada Gala ketika sang cucu telah beranjak dewasa. Jamal juga mengungkap bahwa dana asuransi itu akan dikontrol dengan tepat dan jujur.

"Dan kami pastikan nanti ada yang mengontrol keuangan ini. InsyaAllah setelah Gala dewasa itu dia akan menggunakan itu akan diberikan itu," ungkap Jamal.

"Nanti akan kami sampaikan (jumlah asuransi). Bahwa berapa nilainya nanti kita sampaikan ke teman-teman media," kata Jamal.

Jamal kembali menegaskan bahwa Doddy sepeserpun tak menggunakan uang asuransi setengah miliar tersebut. Uang asuransi yang diterima Doddy itu dipastikan 100 persen masih utuh dan aman.

"Tapi yang jelas duit itu masih utuh 100 persen tidak diambil sepeserpun dari pak Doddy maupun juga dari siapapun," tegas Jamal. "Mangkanya, kita ingin menyampaikan ini. Jangan ada lagi berseleweran isu-isu miring terkait keberadaan uang itu. Yang pasti, kami pastikan uang itu ada, utuh."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait