Kim Sae Ron Diduga Bareng Selebriti Cowok Saat Mengemudi Sambil Mabuk, Siapa?
Selebriti

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa Kim Sae Ron bersama dengan seorang selebriti pria saat mengalami kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk. Siapakah dia?

WowKeren - Kim Sae Ron tengah diselidiki polisi untuk dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Ia tak hanya menabrak pagar pengaman dan memutus trafo listrik, namun juga dikabarkan mencoba melarikan diri dari tempat kejadian.

Seiring dengan itu, muncul fakta baru yang mengatakan bahwa Kim Sae Ron tidak sendirian saat kejadian itu terjadi. Laporan baru dari YTN mengatakan bahwa Kim Sae Ron sedang bersama dengan satu penumpang lain yang belum diketahui identitas maupun jenis kelaminnya.

Laporan lebih lanjut mengungkap fakta yang tak kalah mengejutkan. Saksi mata yang berada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa penumpang tersebut berstatus sebagai selebriti pria. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti siapa selebriti tersebut, apakah dia idol atau aktor.

Setelah terungkap, hal ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Mereka turut menyalahkan terduga selebriti pria tersebut karena tidak menghentikan Kim Sae Ron mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:


"Oh, semuanya akan menjadi gila begitu identitasnya terungkap," ujar seorang netizen. "Aku 100 persen yakin itu adalah selebriti. Berapa banyak siswa yang memiliki kebebasan untuk mabuk sampai pagi, keduanya tidak normal," imbuh netizen yang lain. "Apakah itu idol atau aktor? Saat namanya keluar, semuanya akan pecah," tambah yang lain.

"Dia juga sampah karena Kim Sae Ron mengendarai mobil dan tidak menghentikannya. Apalagi jika dia keluar minum dengannya," kata netizen yang lain. "Jika terungkap siapa penumpangnya, mereka berdua bisa pergi ke neraka bersama. Tapi sepertinya mereka mencoba menyelamatkan citra penumpang itu," timpal yang lain.

"Jika penumpangnya seorang selebriti, reporter yang menggalinya akan mendapatkan jackpot," kata netizen yang lain. "Jika itu pacarnya, maka dia baru saja menjadi bintang top yang terkenal," imbuh yang lain. "Bukankah Kim Sae Ron dekat dengan banyak selebriti pria seusianya? Dia menjadi terkenal karena memiliki kaki yang lebar setelah fotonya dengan idol pria diposting," ujar yang lain.

"Siapapun di akhir umur 20-an pasti terlalu tua untuk minum sampai pagi. Hanya selebriti pria di awal 20-an yang bisa minum sepanjang malam hingga dini hari," sahut yang lain. "Jika itu seorang selebriti, kita pasti sudah mengetahuinya," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, polisi bergegas ke tempat kejadian dan melakukan tes breathalyzer pada Kim Sae Ron usai kecelakaan terjadi. Namun tapi dia menginginkan tes darah sehingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait