Identitas Masih Rahasia, Kim Sae Ron Diduga Tidak Sendirian Saat Nyetir di Bawah Pengaruh Alkohol
Instagram/ron_sae
Selebriti

Nama Kim Sae Ron baru-baru ini menjadi pusat perhatian setelah terjadi insiden kecelakaan yang mana dirinya menyetir di bawah pengaruh alkohol. Muncul dugaan jika ia tidak sendirian.

WowKeren - Fakta baru mengikuti laporan mengenai investigasi DUI Kim Sae Ron tengah menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini muncul dugaan bahwa Kim Sae Ron tidak sendirian ketika menyetir dalam keadaan mabuk.

Menurut polisi Gangnam pada Rabu (18/5), polisi menanggapi panggilan bahwa seorang pengemudi di Distrik Chungdam Gangnam mengemudi dengan tidak menentu. Sebuah laporan baru dari YTN lebih lanjut menuduh bahwa aktris itu bersama satu penumpang lain ketika polisi menepinya.

Akan tetapi, tidak ada rincian lain yang diberikan mengenai identitas penumpang. Netizen percaya bahwa penumpang akan menghadapi tuduhan terkait menyetir dalam keadaan mabuk. Dugaan ini pun ramai dikomentari netizen di komunitas online.

"Penumpang akan dikenakan denda dan konsekuensinya," komentar netizen. "Tidak disebutkan apakah penumpangnya laki-laki atau perempuan," komentar yang lain. "Penumpang juga harus dikenakan denda dan menanggungnya. Dia tidak boleh menaiki mobil dengan pengemudi mabuk," tulis lainnya.


"Penumpang perlu dikenakan sanksi juga, maksudku mengapa Kim Sae Ron mengemudi dalam keadaan mabuk ketika dia bersama orang lain?" tulis yang lain. "Keduanya tidak waras, menghela nafas," tulis yang lain.

Seperti diketahui, baru-baru ini telah terungkap bahwa Kim Sae Ron sangat mabuk sehingga ia tidak dapat berbicara dengan benar pada saat ditahan. Dikatakan aktris berjuang untuk menjelaskan apa yang telah terjadi.

"Saya menabrak pagar pengaman dan pembatas pengaman dan semua barang lainnya," ungkap Kim Sae Ron memberi keterangan singkat. Agensi sang aktris Gold Medalist memberikan pernyataan tentang status Kim Sae Ron saat ini.

Dilaporkan oleh pihak agensi jika Kim Sae Ron sedang menjalani tes darah untuk akurasi. Hasil tes darah Kim Sae Ron akan tersedia dalam dua minggu dan akan bekerja sama dengan pihak investigasi terkait kasus tersebut.

Sementara itu, Kim Sae Ron dikabarkan menabrak pagar pengaman serta trafo listrik yang memutus daya lampu sinyal lalu lintas. Atas hal ini, kerusakan tersebut menyebabkan penundaan besar bagi penumpang yang hendak beraktivitas di pagi hari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait