Shotaro NCT Sebutkan Member Tak Terduga Ini Saat Ditanya Siapa yang Tariannya Paling Berkesan
Instagram/nct
Selebriti

Shotaro tak diragukan lagi adalah salah satu dancer terbaik di NCT, dan juga salah satu dancer terbaik di industri ini. Ia sudah berkarir sebagai dancer profesional sebelum dia dicasting oleh SM.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shotaro NCT mengungkapkan beberapa pemikiran menarik yang dia miliki tentang membernya, termasuk siapa yang meninggalkan kesan terbesar padanya sebagai dancer. Jawabannya mungkin mengejutkan kalian!

Shotaro tak diragukan lagi adalah salah satu dancer terbaik di NCT, dan juga salah satu dancer terbaik di industri ini. Bahkan, dia sudah berkarir sebagai dancer profesional sebelum dia dicasting oleh SM Entertainment (dan kemudian debut di NCT dalam waktu satu bulan setelah menjadi trainee).

Mengingat bakatnya, orang akan berpikir bahwa Shotaro setidaknya akan menganggap dirinya sendiri salah satu kandidat terkemuka jika ditanya demikian. Tapi member asal Jepang tersebut memikirkan orang lain sepenuhnya!

Ketika ditanya siapa yang meninggalkan kesan terbesar pada dirinya sebagai dancer, Shotaro menyebut leader Taeyong, tentu saja. Tapi member yang tariannya sangat dikagumi Shotaro tidak lain adalah Haechan.


"Haechan!" seru Shotaro. "Haechan itu... Bagaimana aku mengatakannya? Garis mengalirnya indah, gerakannya detail dan menurutku itu indah. Saat menari, ekspresi wajahnya seksi. Aku sangat menghormatinya."

Haechan mungkin bukan salah satu dari dance line, tapi ini bukan pertama kalinya seseorang memuji kemampuan menarinya yang luar biasa. Menurut Shotaro, apa yang membuat Haechan menjadi dancer yang baik adalah garis-garisnya yang elegan, gerakannya yang detail, dan ekspresi karismatiknya.

Haechan sendiri telah secara konsisten membuktikan bahwa dia adalah main dancer material, jadi sungguh menakjubkan bakatnya dipuji seperti itu oleh salah satu dancer paling hebat di NCT. Terutama karena para penggemar telah menghargai bakat penampilan Haechan sejak awal.

Haechan tidak hanya dancer yang hebat, tapi dia juga memiliki gaya yang sangat unik yang membuatnya mudah menonjol, jadi mudah untuk melihat mengapa Shotaro memilihnya sebagai member yang penampilannya paling berkesan.

Faktanya, karisma Haechan sebagai seorang performer juga menjadi salah satu alasan mengapa proyek solo Haechan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di NCT LAB!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru