Pecah Telur usai 7 Tahun, Nayeon Member Pertama TWICE Debut Solo!
Instagram/twicetagram
Musik

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Nayeon menjadi anggota pertama TWICE yang akan debut solo usai kabar dinanti-nantikan oleh para penggemar hampir 7 tahun lamanya.

WowKeren - Hari ini, Kamis (19/5) tepat tengah malam KST, JYP Entertainment memberikan pengumuman yang sukses membuat para penggemar antusias. JYP Entertainment akhirnya mengungkapkan anggota pertama TWICE yang akan debut solo.

Nayeon diungkapkan menjadi anggota pertama TWICE yang akan melakukan promosi sebagai solois. Kabar ini diketahui sudah sangat dinantikan oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

JYP Entertainment melalui akun media sosial resmi TWICE langsung membagikan teaser perdana dari debut solo Nayeon. Teaser tersebut didominasi dengan warna merah muda yang manis dan menunjukkan barang-barang khas wanita. Mulai dari kalung, kacamata, hingga kuteks.

JYP Entertainment juga mengumumkan bahwa Nayeon akan merilis mini album untuk debut solonya. Hal ini berartikan akan terdapat 4 hingga 6 lagu pada album solo Nayeon yang diberi judul "IM NAYEON".



Nayeon akan resmi debut solo pada 24 Juni mendatang. Berbeda dari perilisan lagu K-Pop pada umumnya, lagu debut Nayeon tak dirilis di pukul 6 sore melainkan 1 siang KST.

Pada pengumuman JYP Entertainment juga diungkapkan kabar mulai dijualnya album solo Nayeon. Album tersebut mulai akan bisa dipesan mulai 24 Mei mendatang di seluruh dunia.

Kabar debut solo Nayeon ini tentu disambut sangat antusias oleh para penggemar. Apalagi, ini menjadi debut solo pertama anggota TWICE usai debut hampir 7 tahun lamanya. TWICE diketahui mulai debut pada Oktober 2015 silam.

Sementara itu, kesembilan anggota TWICE diketahui baru-baru ini membuka akun Instagram pribadi. Ini juga menjadi hal paling membuat para penggemar bahagia mengingat sudah sangat dinantikan. Akun Instagram pribadi milik TWICE ini pun diduga menjadi kode grup ternama ini memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara jelas.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts