Seolhyun AOA Serukan Ini Efek Frustasi Nama Marga Anak Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/sh_9513/choimyeongbeen
Selebriti

Seolhyun AOA ketahuan menjadi salah satu penggemar drama 'Twenty-Five, Twenty-One' sampai ikut bertanya-tanya mengenai sosok ayah dari putri Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" saat ini memang berhasil mendapatkan sorotan penuh. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myoung.

Kepopuleran "Twenty-Five, Twenty-One" ini pun ternyata sampai membuat para selebriti Korea Selatan ikut menikmatinya. Salah satu yang terang-terangan menunjukkan momen tengah menonton drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut adalah Seolhyun AOA.

Seolhyun melalui akun Instagram pribadinya tampak membagikan potret adegan di episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One". Seolhyun tampak ikut "frutasi" layaknya para penggemar karena nama keluarga anak Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Seolhyun AOA ikut memberikan komentar terkait dengan drama \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Instagram


"Min Chae.. Kenapa namanya 'Kim' Min Chae?" seru idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu kemarin, Selasa (22/2).

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri memiliki alur maju mundur menceritakan masa kini dan masa lalu. Pada masa kini, Na Hee Do yang berusia 41 tahun memiliki seorang putri bernama Kim Min Chae yang berusia 15 tahun.

Putri Na Hee Do yang memiliki nama keluarga Kim ini sukses membuat penasaran mengingat berbeda dari nama keluarga pasangannya di masa lalu, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Perbedaan nama keluarga putri Na Hee Do dengan Baek Yi Jin ini membuat penggemar bertanya-tanya mengenai akhir "Twenty-Five, Twenty-One". Apalagi hingga episode terbaru, masih belum muncul karakter pria dengan nama keluarga Kim.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Sebelumnya, aktor tampan Gong Yoo juga menunjukkan momen kocak menonton drama ini untuk mendukung junior satu agensinya yakni Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru