Khloe Kardashian Muncul Usai Perselingkuhan Tristan Thompson Mencuat, Dinilai Makin Kurus dan Sedih
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian perdana muncul di hadapan media usai sebelumnya bak menghilang pasca rumor perselingkuhan dan kabar Tristan Thompson sang mantan kekasih menghamili wanita lain mencuat.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali menjadi buah bibir masyarakat. Bagaimana tidak, Khloe perdana muncul di depan publik bersama sang putri, True Thompson usai Tristan Thompson eks kekasih sekaligus ayah dari anaknya tertangkap basah telah berselingkuh.

Perselingkuhan itu mencuat usai muncul wanita bernama Maralee Nichols dan mengklaim putra yang baru saja ia lahirkan itu merupakan darah daging Tristan Thompson. Ia kemudian menuntut Tristan untuk bertanggung jawab dan membiayai semua keperluan serta pengobatan sang anak yang diklaimnya sebagai darah daging Tristan.

Itu mengapa, publik menduga hubungan Tristan dan Nichols terjadi saat bintang NBA tersebut masih berkencan dengan Khloe Kardashian. Tristan sendiri belum lama ini membenarkan semua tuduhan yang sangkakan kepadanya. Tristan membenarkan telah berselingkuh dengan Nichols saat masih resmi mengencani Khloe.

Yang mana, Tristan sebelumnya sempat menyangkalnya. Ia juga telah mengakui jika pernah beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols. Namun, Tristan masih kurang yakin jika bayi yang dilahirkan Nichols merupakan darah dagingnya. Alhasil, dalam tuntutan tersebut, Tristan meminta bayi Nichols dilakukan test DNA.


Kini, hasil test DNA bayi yang dilahirkan Nichols telah keluar. Menurut keterangan yang dirilis, bayi Nichols dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson.

Usai skandal Tristan terbukti, Khloe seolah menghilang dan menghindar dari media. Namun, perempuan berusia 37 tahun itu belum lama ini terlihat tengah berada di kawasan Los Angeles bersama sang putri.

Menariknya, publik salah fokus dengan penampilan Khloe kali ini. Pasalnya, penampilan ibu satu anak itu dinilai makin kurus dan menyedihkan. Tak sedikit yang mengklaim jika Khloe stress dan terus kepikiran skandal perselingkuhan Tristan dan Maralee Nichols.

Dalam foto yang dibagikan kamera paparazi, Khloe tampil dengan celana jeans serta atasan hitam. Potret Khloe yang dinilai semakin kurus itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru