Khloe Kardashian Digosipkan Kencani Aktor Michele Morrone
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Beredar kabar jika adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian tengah mengencani aktor Italia Michele Morrone usai keduanya keciduk mesra di Milan Fashion Week pekan lalu.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari saudari Kardashian Khloe Kardashian. Usai menyambut kelahiran anak kedua dan berulang kali diselingkuhi oleh eks sekaligus ayah dari anak-anaknya, Tristan Thompson, Khloe kini dirumorkan tengah dekat dengan aktor tampan Michele Morrone.

Kabar kencan mencuat usai, Khloe dan aktor asal Italia itu didapati mesra di Italia. Khloe dan bintang film "365 Days" itu kepergok hadir bersama di Milan Fashion Week pekan lalu.

Gelagat Khloe dan Michele kala berada di acara tersebut bak sepasang kekasih. Bahkan Michele tak segan memeluk dan mendekatkan wajahnya ke Khloe.

Kedua selebriti itu juga kepergok duduk bersama selama pagelaran dimulai. Michele terlihat tak memalingkan pandangannya sedikit pun dari adik Kim Kardashian itu.


Menurut laporan saksi mata yang melihat kedekatan mereka, Khloe dan Michele tak segan berdansa bersama di acara after-party Dolce & Gabbana. Michele juga dilaporkan terlihat akrab dengan Kim Kardashian seolah aktor 31 tahun itu sudah beberapa kali bertemu dengan keluarga Khloe.

Sayang, baik Khloe maupun Michele belum buka suara terkait rumor kedekatan mereka. Tak sedikit yang meragukan hubungan Michele dan Khloe, mengingat keduanya tak saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Di sisi lain, bulan Agustus lalu, Khloe sempat dikabarkan dekat dengan seorang investor kaya raya. Menurut laporan E! News, Khloe telah berkencan dengan pria misterius tersebut sejak Juni 2022 lalu.

Namun, sayangnya hubungan Khloe dan investor tersebut tak berjalan mulus. Sampai saat ini identitas investor yang digosipkan pernah mengencani Khloe itu masih dirahasiakan.

Hubungan Khloe dikabarkan berakhir usai beberapa bulan bersama. Perpisahan itu dilaporkan terjadi baru-baru ini. "Hal-hal perlahan gagal selama beberapa minggu terakhir," kata sumber tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru