Khloe Kardashian Dikabarkan Diam-Diam Kencani Investor Kaya Raya
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian diam-diam dikabarkan tengah berkencan dengan investor kaya raya usai mantan kekasih, Tristan Thompson terbukti selingkuh dan hamili wanita lain.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian Khloe Kardashian. Usai putus dari bintang NBA Tristan Thompson karena diselingkuhi, Khloe dikabarkan diam-diam tengah menjalin hubungan dengan seorang investor kaya raya.

Menurut laporan E! News, Khloe telah berkencan dengan pria misterius tersebut sejak Juni 2022 lalu. Namun, sayangnya hubungan Khloe dan investor tersebut tak berjalan mulus.

Usai baru saja beredar kabar kencan, hubungan Khloe dan pria kaya raya itu dikabarkan kandas. Hubungan Khloe dikabarkan berakhir usai beberapa bulan bersama. Perpisahan itu dilaporkan terjadi baru-baru ini. "Hal-hal perlahan gagal selama beberapa minggu terakhir," kata sumber tersebut.

Kabar kencan dengan seorang investor mencuat usai Khloe menyambut kelahiran anak keduanya dengan Tristan Thompson melalui metode surrogate atau ibu pengganti. Kabarnya, Khloe memutuskan untuk memiliki bayi kedua sebelum beredar kabar bahwa Tristan Thompson berselingkuh dan diam-diam menghamili wanita lain.


Meski diselingkuhi dan putus dari investor kaya raya, Khloe dikabarkan begitu bahagia dengan kehidupannya saat ini. "Dia (Khloe) sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini," ujar sumber itu.

Khloe disebut begitu menikmati rutinitas barunya sebagai ibu dua anak. Ia tak sedih meski harus membesarkan kedua buah hatinya seorang diri. Meski mengalami banyak kegagalan cinta, Khloe dilaporkan tak trauma.

Putri ketiga Kris Jenner itu tak akan menutup pintu kehidupan asmaranya. Ia bersedia menjalin asmara dengan siapapun selagi cocok dengannya. Namun, Khloe tak terburu-buru dalam mencari pasangan lantaran masih bahagia dengan kehidupannya saat ini.

"Khloe menikmati menjadi lajang dengan satu-satunya fokus untuk menjadi seorang ibu dan pekerjaannya," kata sumber tersebut. "Khloe terbuka untuk menemukan cinta lagi jika orang yang tepat datang ke dalam hidupnya. Tapi dia benar-benar bahagia sekarang. Dia tidak mencari dan tidak terburu-buru."

Sementara itu, belum diketahui siapa sosok pria investor kaya raya yang tengah dekat dengan Khloe. Adik Kim Kardashian itu juga belum angkat bicara terkait kabar kencan tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait