Sambil Menangis, Ini Kata Jamie Lynn Adik Britney Spears Usai Sang Kakak Unfollow Sosial Medianya
Instagram/jamielynnspears
Selebriti

Jamie Lynn Spears adik Britney Spears mengungkap hal tak terduga soal hubungannya dengan sang kakak yang kabarnya tak sedang baik-baik saja. Hal itu disampaikan Lynn sambil menahan air mata.

WowKeren - Sosok Jamie Lynn Spears adik kandung Britney Spears kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Lynn kembali membuka hubungannya dengan sang kakak yang dikabarkan tak lagi akur.

Seperti yang diketahui, Britney sempat menyebut keluarganya memperlakukannya dengan kejam di tengah konservatori yang pernah menjeratnya. Bahkan Britney menyebut Lynn tak peduli dengannya di tengah perjuangannya untuk bebas dari konservatori.

Ditambah lagi, Britney belum lama ini berhenti mengikuti akun Instagram Lynn. Tentunya, sikap itu semakin menunjukkan jika hubungan Lynn dan Britney tak sedang baik-baik saja.

Sambil menangis, Lynn mengaku sangat mencintai Britney sebagai saudari perempuannya. Namun, semuanya berubah menjadi rumit.

"Saya mencintai saudara perempuan saya," ucap Lynn dalam cuplikan program acara Good Morning America. "Kurasa begitu (Rumit)."

Nantinya, wawancara Lynn itu akan disiarkan secara lengkap. Dalam teaser tersebut, Lynn sepertinya akan mengungkapkan alasan dibalik perseteruannya dengan Britney.


Di sisi lain, Lynn akan segera merilis memoar yang ia tulis tentang kehidupan pribadinya. Dalam memoar tersebut, Lynn kabarnya juga banyak menulis kisah persaudaraannya dengan Britney.

Dalam memoar tersebut, Lynn nantinya akan membuka pengalaman dan perjuangannya sebagai ibu di usia remaja. Yang mana, semua yang Lynn lakukan hanya untuk buah hatinya.

Lynn kemudian perlahan mulai menemukan cinta sejatinya. Ia juga merasa bahwa kehidupannya yang sekarang jauh lebih damai dan membahagiakan.

"Kisah saya tentang kehidupan SAYA dari menjadi aktris cilik, seorang ibu remaja, seorang wanita muda seorang wanita lajang, seorang ibu yang bekerja, berjuang kesehatan mental saya, jatuh cinta," tulis Lynn melalui laman Instagram pribadinya. "Menemukan kedamaian, mengalami KEAJAIBAN sejati.

Lynn kini merasa telah mampu membangun keluarga idealnya sendiri. Ia juga mengaku selalu berusaha menjadi orangtua yang baik seperti yang anak-anaknya inginkan dan butuhkan.

"Menciptakan keluarga saya sendiri, dan mencoba yang terbaik untuk memberi anak-anak saya masa kecil dan keluarga yang selalu saya inginkan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait