Alia Shawkat Beber Reaksi Brad Pitt Usai Diberitahu Bahwa Keduanya Dirumorkan Berkencan
AP
Selebriti

Sosok Alia Shawkat wanita yang pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Brad Pitt akhirnya buka suara dan membeberkan pengakuan menarik soal isu tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Alia Shawkat belum lama ini membagikan pernyataan menarik soal hubungannya dengan aktor Brad Pitt. Sebelumnya, Alia dan Pitt sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial.

Bahkan Alia dan Pitt beberapa kali didapati menghadiri konser serta makan bersama. Itu mengapa, kedua selebriti itu sempat santer dirumorkan berkencan.

Usai lebih dari dua tahun isu itu berlalu, Alia akhirnya buka suara. Namun, ia memastikan jika dirinya dan Pitt tak pernah memiliki hubungan asmara apapun.

Menariknya, Alia menyebut Pitt sama sekali tak menyadari jika keduanya diisukan berpacaran. Alia mengklaim Pitt baru tahu bahwa keduanya diisukan berkencan usai dirinya menceritakannya pada aktor tersebut.

Alia pun merasa lucu lantaran Pitt benar-benar tak membaca gosip yang muncul tentang mereka. Alia kemudian membeberkan semua rumor yang berkembang di media sosial pasca keduanya kerap bertemu.

"Dia tidak menyadarinya sama sekali. Itu sangat lucu. Karena dia tidak membaca omong kosong itu," kenang Alia dalam sebuah wawancara baru dengan New Yorker. "Aku, seperti, 'Kamu tahu semua orang mengira kita berkencan? Dan ada semua ini, dan aku sedang diikuti."


Pitt diklaim tak terkejut saat Alia menceritakan semuanya. Ia malah meminta maaf pada Alia lantaran media terus menerus membuntutinya.

Pitt mengatakan jika rumor seperti itu kerap terjadi kepada siapa saja yang dekat dengannya. Alia pun kesal lantaran Pitt santai dan sama sekali tak menyadari kabar kencan keduanya.

"Dia seperti, 'Maaf. Itu terjadi. Jika kamu bergaul denganku, itu terjadi,'" beber Alia. "Dia sama sekali tidak menyadarinya."

Alia kemudian membeberkan respons keluarganya saat mereka juga tahu rumor kencannya dengan Pitt. Nenek Alia kemudian menggoda sang cucu usai rumor itu mencuat.

Alia balik menggoda sang nenek untuk membuang majalah yang berisi kabar kencannya dengan Pitt. Ia mengaku pada keluarganya bahwa aktor Brad Pitt telah membuatnya malu dan semuanya tertawa.

"Saya melihat nenek saya, seperti, 'Mengapa kamu memiliki ini?' Dia, seperti, 'Ini kamu dan bintang film ini! Dan itu wajahmu," pungkas Alia. "Aku malu karenanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus membuangnya. Dan dia tertawa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait