Lucinta Luna Dijuluki Barbie Indonesia Gara-gara Foto Terbaru, Lengan Kecil Ikut Disorot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Bagikan foto terbaru saat berpose santai, penampilan Lucinta Luna ternyata sukses membuat takjub netizen hingga dijuluki dengan sebutan 'Barbie Indonesia'.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (11/1).

Rupanya Lucinta Luna baru saja mengunggah foto saat sedang asyik bersantai. Terlihat dalam foto, Lucinta tampak santai sambil berpose cantik di depan kamera.

Lucinta pun tampil menawan dengan dress seksi tanpa lengan. Tak cuma itu, penampilan Lucinta kian cantik dengan riasan tipis serta lipstik merah. Sementara untuk rambut, Lucinta Luna memilih untuk membiarkan rambut panjangnya itu terurai indah.

Namun di unggahannya kali ini, Lucinta Luna tak menuliskan keterangan apapun. Ia terlihat hanya menyematkan beberapa tanda hati.


Foto yang diunggah Lucinta Luna itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya takjub dengan penampilan Lucinta Luna dalam foto.

Saking takjubnya, banyak netter memuji habis-habisan Lucinta Luna. Bahkan ramai netter menyebut Lucinta Luna dengan julukan "Barbie Indonesia" karena saking cantiknya.

"Barbie Indonesia selama khodamnya tidak muncul," tulis akun centang biru @fahri_azmi. "Barbie nya Indonesia tapi jng bersuara ya kodham nya," sahut akun Instagram @rh*****ia.

"Cantik bgt sih kak, udh kaya berbie," timpal akun @nt*****aa. "Cantik bgt ratuuu omg," timpal netter akun @ro*****00.

Tak cuma itu, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan lengan Lucinta Luna dalam foto. Pasalnya lengan Lucinta Luna dinilai kecil yang membuat iri mereka. "Iri sm lengannya bisa kecil gtu yak," tulis salah satu netter dengan akun @*****ta_.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru