Tips Tubuh Bugar Uee Meski Suka Makanan Pedas Ternyata Cuma Butuh Ini
Instagram/kim_uieing49
Selebriti

Memiliki tubuh ideal merupakan salah satu keinginan siapa saja, begitu halnya dengan Uee yang selalu konsisten menjaga kebugaran meski suka makanan pedas.

WowKeren - Menjaga bentuk tubuh yang ideal menjadi pilihan bagi sebagian orang. Seperti yang dilakukan oleh Uee dimana dirinya menjaga tubuh ideal namun tetap memiliki kondisi yang bugar.

Pada episode 11 Januari dari "Kim Shin Young's Noon Song of Hope", produser memberikan pujian tertinggi untuk mantan anggota After School karena visualnya yang semakin menawan. "Kamu yang tercantik di antara selebriti lain," tutur sang pembawa acara DJ Kim Shin Young kemudian bertanya tentang bagaimana Ue bisa selalu fit dan bugar.

"Aku sedang melakukan syuting drama sampai malam hari, jadi aku mengendarai sepeda ontel dalam ruangan di rumah dan selalu berolahraga," ungkap Uee membongkar rahasia tubuh bugarnya.

"Uee sangat pandai menjaga dirinya sendiri. Pada program makanan yang kami lakukan bersama, semua orang pergi berbaring setelah makan, tetapi Uee pergi berolahraga," lanjut sang DJ tersebut membagikan pengalaman bersama selebriti satu ini.


Uee sendiri juga membocorkan kebiasannya yang setelah makan dengan rasa pedas langsung berolahraga. "Aku juga suka makanan pedas, jadi aku harus banyak berolahraga. Bahkan kalau aku makan makanan pedas, aku mencoba mengeluarkan keringat daripada pergi ke kamar mandi," ungkapnya.

Tips Tubuh Bugar Uee Meski Suka Makanan Pedas Ternyata Cuma Butuh Ini

Sumber: Allkpop

Seperti diketahui, Uee kini tengah menjalani syuting drama baru "Ghost Doctor" yang mana dirinya memerankan karakter Jang Se Jin, dokter ahli syaraf. Ia beradu akting dengan Rain dan Naeun A pink dan Kim Bum yang merupakan drama bertema kedokteran.

Di drama ini, Uee juga berperan menjadi mantan kekasih Cha Young Min (Rain) yang sudah 12 tahun berpisah. Di balik sikap profesionalitas dan sifat ambisiusnya, dokter Jang Se Jin adalah wanita kesepian dan terluka.

Sementara itu, "Ghost Doctor" telah mengudara pada 3 Januari lalu dan dapat disaksikan melalui platform streaming online. Di drama ini, Uee akan menunjukkan bakat beraktingnya yang luar biasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru