Pihak 'Live Your Own Life' Akhirnya Hapus Dialog Kontroversi Soal Beli Perempuan
KBS2
TV

'Live Your Own Life' menceritakan tentang Lee Hyo Shim (Uee), pelatih fitnes yang ramah dan anak yang selalu mendahulukan kepentingan keluarganya di atas kebutuhannya sendiri.

WowKeren - "Live Your Own Life" sempat menuai kontroversi karena menayangkan dialog kontroversional tentang membeli perempuan. Pada Kamis (14/12), tim produksi terungkap sudah mengambil tindakan dengan menghapus dialog yang dipermasalahkan itu.

Sebelumnya, pihak "Live Your Own Life" menghadirkan teaser untuk episode ke-24 yang menunjukkan percakapan antara Jang Sook Hyang (Lee Hwi Hyang) dan Lee Hyo Shim (Uee). Sook Hyang berkata ingin membeli perempuan untuk anaknya.

Sook Hyang dengan penuh percaya diri mengatakan, "Aku ingin membelikan seorang wanita untuk anakku. Berapa biaya yang harus dikeluarkan anakku untuk pergi menemui wanita itu dan beristirahat setiap kali dia lelah?"

Setelah cuplikan adegan itu dirilis, penonton menyuarakan kritikan atas dialog yang dianggap sudah melewati batas. Banyak yang mengatakan bahwa sejahat apa pun karakter itu, dialog kuno dan provokatif tidak cocok untuk drama akhir pekan terestrial.


"Live Your Own Life" juga menuai kontroversi karena menampilkan berbagai dialog dan situasi yang secara konsisten meremehkan pekerjaan Hyo Shim sebagai seorang pelatih fitnes. Salah satunya pada dialog, "Kamu hanya mengejar-ngejar seorang perempuan murahan."

Kontroversi ini langsung mendapatkan respons dari pihak "Live Your Own Life". Mereka telah menghapus beberapa dialog dari video pratinjau yang sempat menuai kritikan itu dan merilis versi edit. Episode itu akan disiarkan pada 16 Desember mendatang.

Di sisi lain, "Live Your Own Life" menceritakan tentang Hyo Shim, seorang pelatih fitnes yang ramah dan anak yang selalu mendahulukan kepentingan keluarganya di atas kebutuhannya sendiri. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk mengejar kebahagiaannya sendiri.

Hyo Shim menjadi pelatih pribadi untuk Kang Tae Ho (Ha Jun), direktur divisi perencanaan grup konglomerat. Keduanya akhirnya terlibat hubungan asmara yang mendapat penolakan tegas dari ibu Tae Ho. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait