Yoo Yeon Seok Gunakan 'A Bloody Lucky Day' untuk Hempas Imej Orang Baik
TVING/tvN
TV

Yoo Yeon Seok mengungkap bagaimana perasaannya ketika mendapatkan tawaran sebagai pembunuh berantai. Sang aktor juga mengungkap reaksi para penonton yang cukup menghiburnya.

WowKeren - Yoo Yeon Seok belum lama ini menjalani wawancara soal perannya dalam "A Bloody Lucky Day". Sang aktor membeberkan tujuannya membintangi drama TVING itu adalah untuk menghapus imej orang baik yang selama ini melekat padanya.

Yeon Seok mengatakan, "Aku tidak merasakan tekanan apa pun untuk memerankan karakter seorang penjahat. Aku cukup bersemangat. Aku ingin menghilangkan imej orang baik yang semakin tertanam dalam pikiran orang-orang."

Yeon Seok mengungkap bagaimana perasaannya ketika mendapatkan tawaran peran sebagai pembunuh berantai. "Kupikir sutradara ingin menciptakan elemen kejutan dengan memilih seseorang yang terlihat seperti orang baik untuk memerankan karakter yang intens," curhat sang aktor.

Yeon Seok merasa bahwa dirinya bisa lebih mengejutkan penonton dengan memainkan karakter jahat memakai imej baiknya selama ini. "Syuting 'A Bloody Lucky Day', sutradara dan aku berusaha mempertahankan imej baik yang kumiliki ketika memerankan Geum Hyeok Soo," tambahnya.

Sang aktor selanjutnya menjelaskan keinginannya untuk memerankan beragam karakter dan gambaran yang membuat orang penasaran untuk mengetahui sejauh mana kemampuan aktingnya. "Aku merasa sedikit terjebak dalam kepribadian orang baik ini," lanjutnya.

Yeon Seok pun membeberkan reaksi para penonton "A Bloody Lucky Day" yang cukup menghiburnya. "Aku ingat seseorang mengatakan bahwa aku berubah menjadi seorang pembunuh berantai, dan bagaimana mataku berbinar ketika memerankan karakter itu," ucapnya.

Yoon Seok senang membaca reaksi positif penonton terkait aktingnya karena itu menjadi validasi bahwa dirinya bisa menampilkan sisi baru yang berbeda dari imej sebelumnya. Sang aktor mengatakan bakal kecewa kalau penonton masih melihatnya sebagai karakter di masa lalu.

"Aku akan sedikit kecewa kalau orang-orang mengatakan bahwa mereka melihat aktingku masih seperti karakter yang aku mainkan di proyek masa lalu. Kupikir reaksi yang aku dapatkan untuk aktingku di 'A Bloody Lucky Day' adalah tanggapan positif," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait