Comeback Akting Lewat 'Live Your Own Life', Uee Targetkan Rating Lampaui 30 Persen
Official KBS
TV

Drama 'Live Your Own Life' bercerita tentang seorang pelatih fitness bernama Lee Hyo Sim (Uee) yang mulai mengutamakan diri sendiri usai lama bekerja sebagai tulang punggung keluarga.

WowKeren - Uee akhirnya comeback akting melalui drama akhir pekan KBS2 "Live Your Own Life" yang tayang mulai 16 September mendatang. Drama Uee ini diharapkan bisa mencatat rating tinggi melampaui 30 persen.

"35 persen adalah standar. Banyak orang melihatnya saat kami syuting di luar ruangan, jadi aku harap (ratingnya) naik ke 20 persen, 30 persen, dan 40 persen. Rating bukanlah satu-satunya hal penting, tapi jika tersebar bahwa dramanya menyenangkan, aku pikir (rating) akan melampaui 30 persen dengan sendirinya," terang Uee dalam presentasi produksi "Live Your Own Life" pada Selasa (12/9).

"Aku harap (ratingnya) lebih dari 35 persen dan naik hingga 40 persen," tambahnya.

Lebih lanjut, Uee berbicara soal tekanan yang ia rasakan terkait rating drama terbarunya. Apalagi drama akhir pekan KBS2 terakhir yang dibintangi oleh Uee, "My Only One", mencatatkan rating di atas 45 persen.


Comeback Akting Lewat \'Live Your Own Life\', Uee Targetkan Rating Lampaui 30 Persen

Source: Star News

"Aku telah membintangi beberapa drama akhir pekan KBS, tapi ini adalah pertama kalinya aku memainkan peran utama, jadi aku merasa tertekan. Ini juga pertama kalinya foto soloku digantung di annex (KBS). Setiap kali aku pergi ke KBS, aku mendengar, 'Hyo Sim, kamu benar-benar harus melakukannya dengan baik'. Aku bekerja dengan pola pikir 'Aku tidak ingin sakit'," jelasnya.

Sementara itu, "Live Your Own Life" menciptakan ekspektasi tinggi. Pasalnya, rating drama akhir pekan KBS sebelumnya seperti "It's Beautiful Now", "Three Bold Siblings", serta "The Real Has Come" belum bisa melampaui 30 persen.

Rating rendah itu disebut dikarenakan oleh cerita lemah yang mengandalkan pengembangan plot ekstrem, penyutradaraan yang mustahil, dan kontroversi mengenai kemampuan akting para aktor utama. Menurut Kepala KBS Drama Center, Hwang Eui Kyung, mereka akan kembali dengan tekad penuh lewat "Live Your Own Life".

"'Live Your Own Life' merupakan drama yang telah lama dipersiapkan KBS karena merupakan drama yang akan menghapus kelesuan karya-karya sebelumnya dan meningkatkan daya saing drama akhir pekan ke level selanjutnya," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait