ITZY dan Stray Kids Susul SEVENTEEN Bakal Tampil di AAA 2023, Lineup Kedua Diumumkan
Instagram/itzy.all.in.us/Twitter/Stray_Kids
Musik

Acara ini akan berlangsung pada 14 Desember di Philippine Arena, yang diakui oleh Guinness World Records sebagai teater dalam ruangan serbaguna terbesar di dunia.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2023 telah mengungkapkan lineup kedua acara tersebut. Pada Selasa (12/9), AAA mengumumkan bahwa Stray Kids, THE BOYZ, ITZY, Kwon Eun Bi, dan &TEAM akan bergabung dalam lineup untuk upacara penghargaan tahun ini.

Asia Artist Awards adalah salah satu acara penghargaan terbesar yang memberikan penghargaan kepada seniman Asia di bidang film, televisi, dan musik, akan diadakan di Filipina tahun ini. Lineup acara tersebut mencakup bintang-bintang populer.

Acara ini akan berlangsung pada 14 Desember di Philippine Arena, yang diakui oleh Guinness World Records sebagai teater dalam ruangan serbaguna terbesar di dunia. Oleh karena itu, AAA 2023 diharapkan menjadi perayaan dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya, dengan panggung yang melebihi semua ekspektasi.


AAA 2023 akan diselenggarakan bersama oleh Komite Penyelenggara Penghargaan Artis Asia, TONZ Entertainment, dan PULP Live World. Perayaan tahun ini akan dipandu oleh Kang Daniel, Sung Hanbin (c=ZEROBASEONE], dan Jang Won Young IVE. Menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya, bisa dipastikan acara ini akan bertabur bintang.

Deretan grup yang akan tampil di AAA 2023 di antaranya adalah SEVENTEEN (II), Cosmic Girls (WJSN) CHOCOME, Lim Young Woong, PENTAGON, K.A.R.D, THE BOYZ, Stray Kids, VERIVERY, ITZY, AleXa, CRAVITY, TREASURE, TFN, KINGDOM, LIGHTSUM, Billlie, Kep1er, TRENDZ, NMIXX, TEMPEST, LE SSERAFIM, Lapillus, NewJeans, ATBO, NiziU dan &TEAM.

Acara ini juga akan menghadirkan grup Jepang EXILE TRIBE THE RAMPAGE dan BE:FIRST, penyanyi Indonesia Lyodra, serta aktor Thailand PP Krit, Billkin dan Peck Palitchoke.

Jajaran aktor dan aktris yang akan hadir di AAA 2023 adalah Choi Siwon Super Junior, Park Min Young, Kwon Yuri Girls' Generation, Ryu Kyung Soo, Junho 2PM, Kim Seon Ho, Seo In Guk, Hwang MinHyun, Na In Woo, Lee Jun Young, Bona WJSN, Kim Sejeong, Han So Hee, Kim Young Dae, Lee Jae Wook, Lim Jae Hyuk, Seo Bum June.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru