Dialog Provokatif 'Live Your Own Life' Soal Perempuan Picu Kontroversi
KBS2
TV

Episode baru 'Live Your Own Life' menuai sorotan akibat dialog provokatif yang diucapkan Jang Sook Hyang (Lee Whee Hyang) soal perempuan. Sook Hyang tak terima putranya suka pada Lee Hyo Sim (Uee),

WowKeren - Drama KBS “Live Your Own Life” yang dibintangi Uee menuai kontroversi imbas dialognya tentang perempuan. Dialog provokatif tersebut diucapkan oleh Jang Sook Hyang (Lee Whee Hyang) dalam trailer episode ke-24 yang akan tayang Sabtu (16/12) mendatang.

Dalam trailer tersebut, Sook Hyang bertanya kepada Lee Hyo Sim (Uee) soal “membeli” perempuan dengan uang. “Aku ingin membelimu untuk putra kami. Berapa biaya yang harus dikeluarkan agar putraku bisa pergi menemuimu dan beristirahat setiap kali dia lelah?” ujar Sook Hyang.

Tak hanya itu, Sook Hyang juga sempat menyebut Hyo Sim sebagai “perempuan murahan” di episode ke-23. Sook Hyang tak terima putranya, Kang Tae Min (Ko Joo Won), tertarik dengan Hyo Sim dan menolak menikahi Choi Soo Kyung (Lim Ju Eun).

”Setelah semua yang aku lakukan untuk membesarkanmu, kamu malah mengejar-ngejar seorang instruktur fitnes. Padahal kamu Kang Tae Min dari Taesang Group! Apa yang harus aku lakukan? Aku takut seseorang akan mengetahui bahwa ayahmu selalui mengunci diri di toko sepatu, dan kamu hanya mengejar-ngejar seorang perempuan murahan,” seru Sook Hyang.

”Dia bukan perempuan murahan. Tolong jaga perkataanmu,” sahut Tae Min membela Hyo Sim.


Dalam ceritanya, Hyo Sim memang digambarkan bekerja sebagai seorang pelatih fitness. Dialog Sook Hyang pun dikritik karena dianggap merendahkan perempuan yang bekerja sebagai pelatih fitness.

Penonton menilai bahwa drama keluarga yang biasanya ditonton bersama di akhir pekan itu memiliki bahasa dialog yang menjengkelkan dan kasar. Sehingga membuat drama tersebut tidak nyaman untuk ditonton.

"Dialognya benar-benar menyinggung," komentar salah satu netizen. Ada pula yang mendeskripsikan Sook Hyang sebagai, “Ibu pemimpin chaebol yang tampak anggun, tetapi saat dia membuka mulutnya, dia menggunakan kosakata yang akan mengejutkanmu.”

Selain itu, penonton juga mengaku lelah melihat romansa antara Hyo Sim dan Kang Tae Ho (Ha Joon) yang tidak berjalan mulus. Pasalnya, ada campur tangan berlebihan dari orang-orang di sekitar mereka, termasuk Sook Hyang.

"Tae Ho dan Hyo Sim sangat berlebihan," tulis salah satu netizen. "Kapan kita bisa melihat karakter utamanya bermesraan?" tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait