Mandala Shoji Resmi Layangkan Somasi pada Hotel di Pontianak
Instagram/denova_zaes
Selebriti

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova Safriana, resmi melayangkan somasi pada pihak hotel di Pontianak yang melakukan pengusiran paksa. Keduanya juga tetap akan melapor ke polisi jika pihak hotel tak menanggapi somasi tersebut.

WowKeren - Mandala Shoji dan sang istri, Maridha Deanova Safriana, mengungkap kelanjutan masalah mereka dengan pihak hotel di Pontianak. Keduanya kini sudah resmi melayangkan surat somasi pada 12 Desember untuk pihak hotel tersebut.

"We pointing mr. @erick.herlangga and mr. @rinto_wardana as our lawyer, submit a subpoena to your group! Criminal and civil lawsuits. Today we send our subpoena.. if your group still not respond in 3-4days. We will continue to criminal and civil lawsuit. Thx you (Kami menunjuk Tuan. @erick.herlangga dan pak. @rinto_wardana sebagai pengacara kami, ajukan somasi ke grup Anda! Tuntutan hukum pidana dan perdata. Hari ini kami mengirimkan surat. jika grup Anda masih tidak merespons dalam 3-4 hari. Kami akan melanjutkan gugatan pidana dan perdata. Terima kasih) [sic!]," demikian kata Dea dalam postingannya mewakili sang suami, Mandala.

Dalam video, Dea juga kembali mengungkap alasan dirinya marah besar atas perlakuan dari pihak hotel. Ini karena ia tak ikhlas lantaran barang-barang pribadinya disentuh pria tak dikenal tanpa seizin dirinya.


"Yang bikin aku nggak ikhlas adalah, itu barang-barang pribadi aku. Ada daleman kotor di kamar pagi," kata Dea. "Yang pegang bell boy, aku menghindari banget sentuhan dengan laki-laki."

Curhatan Dea itu kembali menuai simpati publik. Netter ikut kesal dengan perlakuan semena-mena dari pihak hotel di Pontianak itu.

"Publik figur aja diginiin... Apa kabar rakyat jelata kek saya ini... 🥹Merusak citra Kalbar aja ni hotel [sic!]," kata netter. "Gilaaa.... Sy langganan di gt klu keluar kota.... Ikut sakit hatiii sy dgn kejadian ini... Layanan hotel yang sangat bobrokkkk dan memalukannnn... Bener² paraaaaaahhhh gt [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Dea juga sudah menyindir sikap arogan hotel yang mengusirnya dan Mandala secara paksa. Dea dan Mandala juga masih mempertimbangkan untuk menuntut ganti rugi Rp5 miliar pada pihak hotel tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru