Tiara Andini Ikut Lepas Kepergian Jungkook BTS yang Bakal Wamil
Instagram
Selebriti

Tiara Andini selama ini dikenal sebagai penggemar BTS. Menjelang wajib militer Jungkook, Tiara ikut melepas kepergian sang idola. Lewat unggahan InstaStory miliknya, ia pun menuliskan sebuah pesan manis.

WowKeren - Sebagai fans BTS, Tiara Andini rupanya ikut bersiap-siap melepas kepergian Jungkook wajib militer (wamil). Seperti diketahui, Jungkook akan mendaftar wamil pada Selasa (12/12) ini.

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Tiara pun sempat mengunggah potret terbaru Jungkook. Penampilan Jungkook terlihat berbeda dengan rambut plontos.

Kendati demikian, Jungkook tetap tampil memesona dengan kacamata. Rupanya momen tersebut diambil saat Jungkook sedang melakukan video call bersama V.

Sedangkan, dalam unggahan berikutnya, Tiara mengaku tetap akan menantikan Jungkook. Ia tidak lupa menyatakan rasa cintanya kepada sang idola.

"Walaupun kamu plontos, aku tetap akan merindukanmu...," tulis Tiara. "Tetap lah sehat dan bahagia!"

Tiara memang sudah sejak lama dikenal sebagai ARMY (sebutan fans BTS). Ia pun mengaku sering mendengarkan lagu-lagu K-Pop. Single terbaru Tiara yang berjudul "Flip It Up" bahkan mengusung tema ala K-Pop.


"Aku suka K-Pop idolnya, aku suka K-Dramanya juga, dan mungkin karena aku penyanyi jadi aku lebih mengulik lagu-lagunya kali ya," ungkap Tiara beberapa waktu lalu. "Cuma misalnya kalau lagi ada waktu senggang kayak kemarin, aku nonton drakor sih."

Tiara Andini Lepas Kepergian Jungkook BTS Wamil

InstaStory

Meski menyukai BTS, Tiara ternyata mengklaim dirinya sebagai fans yang tidak bermodal. Pasalnya, ia jarang membeli merchandise BTS seperti penggemar pada umumnya.

"Kalau tentang ngumpulin merchandise atau yang gitu-gitu sebenarnya aku tipe... aku sebenarnya malu, tipe K-Popers yang enggak terlalu modal," tandas Tiara terang-terangan.

Sementara itu, Jungkook kabarnya akan menjadi anak buah Jin di barak militer nanti. Ia dilaporkan akan masuk ke Army 5th Infantry Division Recruit Training Center, tempat di mana Jin bertugas sebagai asisten trainer.

Jin merupakan member pertama BTS yang masuk wamil pada awal Desember 2022. Selanjutnya, pada April 2023, J-Hope  menjalani wamil di White Tiger Recruit Battalion dan bertugas sebagai asisten trainer.

Sedangkan, member ketiga BTS yang masuk wamil adalah Suga pada September 2023 lalu. V dan RM pun sudah mendaftar pada Senin (11/12) kemarin, dilanjut dengan Jungkook dan Jimin yang baru bersiap mendaftar hari ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait