Sunwoo THE BOYZ Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Peradangan Saraf
X/WE_THE_BOYZ
Selebriti

Menurut Star News, kondisi kesehatan Sunwoo tiba-tiba menurun. Dengan demikian, hanya 9 member THE BOYZ yang akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2023 di Filipina.

WowKeren - Media Korea Star News mengabarkan bahwa Sunwoo THE BOYZ dilarikan ke salah satu rumah sakit di Seoul pada Senin (11/11) malam. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut kembali merasakan sakit akibat peradangan saraf.

Menurut Star News, kondisi kesehatan Sunwoo tiba-tiba menurun dan pelantun "WATCH IT" tersebut mengeluh sakit di leher dan bahunya. Sang idol pun dilarikan ke rumah sakit terdekat ditemani seseorang dari agensinya, IST Entertainment.

Sunwoo telah didiagnosis menderita neuralgia (rasa sakit yang tajam, menusuk, atau terbakar yang mengikuti jalur saraf yang rusak atau teriritasi) dan neuritis (peradangan saraf). Idol tersebut diperkirakan akan beristirahat total setidaknya selama seminggu seperti yang direkomendasikan oleh staf medis.


Keluhan yang diderita Sunwoo ini sebelumnya telah diungkapkan IST Entertainment pada akhir November. Saat itu, Sunwoo tetap mengikuti kegiatan promosi comeback THE BOYZ dengan tampil di acara musik atas keinginannya sendiri.

"Saat Sunwoo mengungkapkan tekad kuatnya untuk mengambil bagian dalam promosi album, kami memilih untuk menghormati pendapat artis tersebut, dan diputuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sejauh yang dia bisa tanpa memaksakan diri," kata agensi saat itu.

Sebelumnya, member THE BOYZ yang lain, Haknyeon untuk sementara menghentikan aktivitas grup karena masalah kesehatan. Pemilik nama lengkap Joo Haknyeon itu mengalami spinal stenosis atau penyempitan kanal spinal atau terowongan berisi syaraf di tulang belakang.

Karena kondisi kesehatan Sunwoo saat ini, hanya 9 member THE BOYZ yang akan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2023 di Filipina. Ajang penghargaan tersebut akan diadakan di Philippine Arena pada 14 Desember.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait