V dan Jungkook BTS Lakukan Video Call Mengejutkan Jelang Daftar Wamil
Selebriti
Wamil BTS

V dan Jungkook BTS sukses menghebohkan penggemar di media sosial usai melakukan video call mengejutkan. Pemilik nama Kim Taehyung itu berpamitan pada Jungkook sambil memamerkan badan dan rambut baru mereka.

WowKeren - V BTS mengejutkan penggemar dengan melakukan video call dengan Jungkook jelang mendaftar wajib militer. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan mendaftar bersama RM pada hari ini, Senin (11/12).

Beberapa jam sebelum pendaftaran, V mengunggah Instagram Story berupa tangkapan layar dirinya dengan Jungkook. Mereka melakukan video call dengan keadaan kepala botak, tanpa pakaian, dan memakai kacamata hitam.

Pada unggahan InstaStory itu, V mengatakan, “Hyung berangkat duluan. Masuklah dengan sehat-sehat besok.”

Segera setelah InstaStory dibuat, V dan Jungkook langsung bertengger di kolom trending topic X atau Twitter. Kurang dari satu jam setelah V mengunggahnya, “TAEKOOK” yang menjadi gabungan nama mereka sudah dicuitkan 59,7 ribu kali dan tagar "#SeeYouSoonTaehyung" menempati trending usai muncul dalam 89,4 ribu postingan.

Momen pamitan V kepada Jungkook itu disambut heboh oleh para penggemar. V dan Jungkook membuat fans merasa campur aduk antara terhibur dan sedih karena idol mereka akan menjalani wajib militer.


V dan Jungkook BTS Lakukan Video Call Mengejutkan Jelang Daftar Wamil

Source: X

"Jadi kalian telanjang dan botak saat facetime," kata salah satu netizen. "Kalian semua gila banget, aku tidak tahu harus berkata apa lagi," sahut netizen lain. "Potongan rambut, kacamata, rapi, baterai tinggal 5 persen, tulisannya biarkan aku bernapas," imbuh yang lain.

"Aku suka bagaimana kita mendapatkan banyak informasi ketika mereka tahu kita sedang sedih, kayak, mereka sangat manis," komentar seorang netizen. "Mewarnai hari Senin pagi," sambung netizen yang lain.

"Ini adalah cara untuk mengalihkan perhatian kita dan tidak bersedih. Sebesar itulah mereka mencintai kita. Kami akan menunggu kalian kembali dengan selamat. Kami sayang kalian," ujar lainnya.

Sementara itu, V akan mendaftar bersama RM pada hari ini di Pusat Pelatihan Nonsan. V sendiri mengincar posisi sebagai bagian dari Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota.

Di sisi lain, Jungkook dan Jimin BTS akan mendaftar pada esok hari, Selasa (12/12). Mereka kabarnya akan menjadi peserta pelatihan Jin di Divisi Infanteri ke-5 yang menjabat sebagai asisten instruktur.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru