Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun Rayakan Setahun Pernikahan yang Penuh Perjuangan
Instagram/jiyeon2__
Selebriti
Jiyeon T-ara Menikah

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pasangan selebriti ini telah melalui berbagai hal sejak masuk ke dunia pernikahan.

WowKeren - Jiyeon T-Ara merayakan anniversary pernikahannya yang pertama dengan atlet bisbol Hwang Jae Gyun. Pasangan ini telah melalui banyak hal dalam menjalani kehidupan rumah tangga selama setahun.

Pada Minggu (10/12), Jiyeon mengunggah foto dirinya sedang minum bersama sang suami melalui Instagram Story. Dalam foto itu, mereka memamerkan cincin kawin tidak biasa yang dipilih lantaran Jiyeon enggan memakai cincin tradisional.

Dalam postingan tersebut, Jiyeon mengisyaratkan bahwa kehidupan pernikahan mereka diwarnai perjuangan dengan mengatakan, “Selamat ulang tahun pernikahan pertama, kita sudah bekerja keras.”

Seperti diketahui, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun sejak 10 Desember 2022. Pasangan beda enam tahun ini mengumumkan pernikahan mereka jauh-jauh hari sejak awal tahun. Bagi Jiyeon, pernikahan ini adalah penutup usia 20-an yang dihabiskan dengan bekerja keras.

Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun Rayakan Setahun Pernikahan yang Penuh Perjuangan

Source: InstaStory


Selama menikah, Jiyeon dan Jae Gyun tidaklah selalu serumah. Jiyeon sering kali berada di Seoul sendirian, sedangkan Jae Gyun harus tinggal di asrama untuk berlatih dan memperkuat timnya, KT Wiz yang berbasis di Suwon. Dalam salah satu vlog, Jiyeon berkendara seorang diri untuk menemui suaminya.

Jiyeon juga pernah berbagi tentang kesulitannya selama menikah dengan Jae Gyun. Meskipun sudah diprediksi, Jiyeon merasa apa yang dialaminya lebih berat dari dugaan. Ia mengaku hidupnya sangat kosong pada saat awal menikah karena sering diam di rumah hingga berpikir untuk mencari pekerjaan sampingan.

Kini, Jiyeon lebih sering membagikan kebersamaan dengan sang suami melalui vlog di saluran YouTube. Mereka berbagi tentang kehidupan pernikahan dan menunjukkan aktivitas yang dilakukan bersama.

Sementara itu, Jiyeon memulai debutnya sebagai member termuda T-Ara sejak 2007 lalu. Selain aktif menyanyi, ia juga menggeluti dunia seni peran dan muncul dalam beberapa drama, salah satunya “Dream High 2”.

Di sisi lain, Jae Gyun adalah pemain bisbol yang sempat memperkuat tim Korea Selatan dalam ajang internasional dalam beberapa ajang seperti Asian Games Incheon 2014 dan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Sebelum dikontrak KT Wiz, ia sempat bermain untuk San Fransisco Giant.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru