Nadya Arifta Curcol Ingin Ditemani Pasangan Saat Kaesang Rayakan Anniversary Pernikahan Pertama
Instagram/nadrifta
Selebriti

Nadya Arifta sempat curcol ingin bisa melakukan kegiatan bersama pasangan saat Kaesang Pangarep sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan sang istri, Erina Gudono.

WowKeren - Nadya Arifta hingga kini belum mendapatkan pendamping yang baru pasca kedekatan dengan Kaesang Pangarep kandas tiba-tiba. Namun, wanita yang kerap dikabarkan sebagai mantan pacar Kaesang itu tetap berusaha positif menjalani hari-harinya. Biasanya, Nadya mengisi waktu dengan kegiatan sosial dan olahraga.

Menariknya, Nadya belakangan mengisyaratkan sudah siap untuk mencari jodoh yang ia idam-idamkan. Anggapan itu kembali muncul saat Nadya disemangati fans ketika sedang pamer kegiatan lari di Instagram stornya. Tak disangka, CEO dan Founder Ruang Temenin itu malah curcol ingin suatu saat nanti bisa lari marathon bersama pasangan.

Instagram

Nadya Arifta Curcol Ingin Lari Ditemani Pasangan

"Kak infoinn terus ya progress larinya. Seneng liat kknad dengan proses prosesnya [sic!]," kata netter. "E mantapp! kawal aku sampe marathon barent pasangan ga siiiik? boleh aamiin nya?? [sic!]," balas Nadya.

Sementara itu, Kaesang yang merupakan mantan dari Nadya justru kini sedang berbahagia dengan sang istri, Erina Gudono. Di saat Nadya curcol soal pasangan di story pada 10 Desember, Kaesang di hari yang sama sedang merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan Erina. Dalam postingan, Kaesang mengunggah foto romantis dirinya dan Erina sembari menyelipkan pesan spesial.


"1 tahun kami melangkah, suka duka kami lewatin bersama. Banyak hal yang terjadi pada kehidupan, tapi kami sadar kami kuat karena kami selalu menjalani kehidupan ini berdua dengan hati gembira dan bahagia. Perubahan besar banyak terjadi dalam setahun terakhir, tapi kami saling menguatkan karena kami punya satu sama lain [sic!]," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo ini. "Perbedaan adalah hal yang wajar, tapi perbedaan itulah yang merekatkan kami berdua. Perbedaan menjadikan kami saling memahami satu sama lain. Perbedaan membuat kami bisa menghargai satu sama lain. Satu tahun melangkah, selamat pernikahan yang pertama istriku tercinta Erina Sofia Gudono❤️ [sic!]."

Bukan cuma Kaesang, Erina juga menuliskan pesan romantis. Puteri Indonesia DIY 2022 ini mengenang momen ketika Kaesang mengajaknya menikah. Tak cuma itu, ia juga pamer foto kencan pertama hingga mengungkap rasa syukur atas pernikahannya bersama Kaesang.

"10-12-22. Satu setengah tahun lalu, Mas Kaesang ajak aku nikah anehnya mungkin karena sambil grogi bukannya pertanyaan malah dengan pernyataan sambil salting dia bilang “Akhir taun kita nikah ya, aku udah bilang Bapak Ibu dan setuju, mungkin minggu depan aku sama kakakku sekeluarga ke rumahmu.” - then the rest is history [sic!],": ujar Erina. "Terimakasih udah menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Terimakasih udah jadiin aku rumah Mas. Di atas itu semua, terimakasih udah ingat Allah dan melibatkan Allah di segala hal, sholat shalawat tanpa henti, puasa senin kamis, dan mendoakan aku dan keluarga kita. Kami bisa sedih, senang, kecewa, marah tapi yang membuat kami berdua bisa melalui semua adalah Allah yang menjaga kami. Satu tahun ini udah banyak hal terjadi, selanjutnya kita tulis banyak kenangan baru lagi. Satu tahun melangkah, selamat pernikahan yang pertama suamiku tercinta Kae Sang Pangarep [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru