Penampilan Perdana V dan RM BTS di Pelatihan Wamil Tersebar
Facebook/bangtan.official
Selebriti
Wamil BTS

Hanya beberapa jam usai resmi memulai wamil, foto perdana V dan RM BTS di pusat pelatihan tersebar. Keduanya menjalankan tugas mereka bersama peserta pelatihan lainnya di tengah hujan.

WowKeren - V dan RM BTS membuktikan popularitas mereka sekali lagi. Pada hari Senin (11/12), penampilan perdana keduanya di pusat pelatihan Nonsan tersebar hanya dalam hitungan jam sejak resmi memulai wamil.

Tersebarnya foto V dan RM di pusat pelatihan militer dapat dikatakan jarang terjadi. Pasalnya, foto-foto para idol di militer biasanya butuh waktu lebih lama untuk tersebar.

Tak tanggung-tanggung, foto V dan RM bahkan dibagikan langsung oleh media Korea. Dalam foto-foto tersebut, V dan RM untuk pertama kalinya mengenakan atribut militer mereka. Hal yang tidak disangka-sangka, jas hujan motif tentara menjadi atribut pertama mereka yang terkuak.

Di hari pertama mereka wamil, V dan RM langsung menerjang hujan di musim dingin. Di tengah cuaca dingin tersebut, dua idol besutan BIGHIT MUSIC ini tetap menunjukkan sikap yang tegap ketika berjalan mengikuti arahan komandan mereka.

V dan RM BTS di hari pertama wamil

Sumber: My Daily


Melihat foto-foto V dan RM, para penggemar tak ayal mengungkapkan rasa khawatir mereka melalui Twitter. Tidak sedikit yang berharap dua idol ternama itu tidak sakit setelah upacara masuk di pusat pelatihan wamil ini.

V dan RM sendiri berangkat wamil dengan diantar oleh lima member BTS lainnya. Jin, J-Hope, dan Suga rela mengambil cuti untuk mengantar mereka di pusat pelatihan bersama Jimin BTS dan Jungkook.

Selain BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik juga membuat unggahan khusus untuk mengiringi keberangkatan V ke pusat pelatihan melalui akun Instagram masing-masing. Dua aktor tampan itu membagikan potret kebersamaan Wooga Squad sebelum V wamil.

Di sisi lain, Jimin dan Jungkook menjadi member BTS yang belum memulai wamil. Keduanya dikabarkan akan berangkat ke pusat pelatihan militer pada esok hari, Selasa (12/12).

Setelah Jimin dan Jungkook wamil, BTS resmi vakum di dunia hiburan untuk sementara waktu. Boy group ternama ini akan kembali menyapa para penggemar dalam formasi lengkap di tahun 2025.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru