Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Kompak Iringi Keberangkatan V Wamil dengan Unggahan Manis
Twitter/BTS_twt
Selebriti
Wamil BTS

V BTS memulai tugasnya di militer pada hari Senin (11/12). Untuk memberikan dukungan, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik kompak membagikan unggahan senada di Instagram Story akun masing-masing.

WowKeren - BTS bukan satu-satunya selebriti yang menunjukkan dukungan di hari V berangkat wamil. Pada hari Senin (11/12), Park Seo Joon dan Choi Woo Shik juga membagikan unggahan manis di Instagram masing-masing, khusus untuk mengiringi keberangkatan wamil maknae kedua BTS itu.

Melalui Instagram Story, Seo Joon dan Woo Shik kompak membagikan foto sama persis. Kedua aktor ternama ini memamerkan momen kebersamaan geng mereka, Wooga Squad, yang diambil sebelum V berangkat ke pusat pelatihan wamil.

Demi V, Seo Joon, Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy ternyata menyempatkan waktu untuk berkumpul sebelum maknae geng mereka itu pergi wamil. Pertemuan Wooga Squad dalam formasi member lengkap ini cukup mengesankan. Apalagi, Wooga Squad terkenal mempunyai jadwal individu yang sangat padat di dunia hiburan.

Ketika bertemu, mereka tak lupa mengabadikan momen menyentuh kepala gundul V. Selain itu, empat hyung V di geng ini juga kompak memamerkan senyum sembari memandangi idol kelahiran tahun 1995 itu.

Park Seo Joon dan Choi Woo Shik membagikan foto Wooga Squad

Sumber: Instagram


Tak hanya membagikan foto baru Wooga Squad, Seo Joon juga memberikan pesan manis untuk V. Ia berharap agar idol bernama asli Kim Taehyung itu menjaga dirinya selama menjalankan wamil. "Hati-hatilah, maknae," tulis Seo Joon. Ia menambahkan emoji hormat pada caption Instagram Story-nya.

Potret baru Wooga Squad ini langsung viral di Twitter dalam waktu singkat. Para penggemar mengaku terharu atas perhatian yang diberikan geng tersebut kepada V.

"Tidak peduli betapa sedihnya aku tentang wamilnya Tae atau betapa aku tahu aku akan merindukannya, aku tahu kalau wooga merasa lebih buruk. Militer mengambil bayi mereka," jelas @s****e. "Wooga selalu ada untuk menjaga Taetae. Dia adalah bayi mereka," ungkap @t****0. "Taehyung benar-benar bayinya Wooga. Cara mereka melihatnya sangat menggemaskan," sahut @k****h.

Sebelum Seo Joon dan Woo Shik, Hyung Sik juga sempat menceritakan kalau ia bertemu V sebelum wamil di acara fanmeeting-nya. Ia mengaku langsung mengajak V minum-minum tak lama usai ia mendengar pengumuman kalau empat member BTS, RM, Jimin BTS, V, dan Jungkook, akan wamil pada akhir November lalu.

Sementara itu, Wooga Squad merupakan geng yang berisikan V, Seo Joon, Hyung Sik, Woo Shik, dan Peakboy. Pertemanan kelima selebriti ternama ini bermula dari pertemuan V, Seo Joon, dan Hyung Sik di drama "Hwarang" ditayangkan pada tahun 2016 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru