Bella Bonita Beri Denny Caknan Kejutan Ultah di Depan Ratusan Orang
Instagram
Selebriti

Bella Bonita bagikan video yang merekam momen-momen saat ia memberikan kejutan ultah untuk sang suami Denny Caknan di depan ratusan orang. Bella juga sisipkan pesan penuh haru.

WowKeren - Denny Caknan baru saja memperingati momen pertambahan usianya pada 10 Desember kemarin. Bella Bonita sang istri pun memberikan sebuah kejutan spesial. Menariknya, kejutan itu diberikan di atas panggung di depan ratusan orang.

Momen ini ditunjukkan kembali oleh Bella melalui video di akun Instagram miliknya, Senin (11/12). Bella menunjukkan momen Denny Caknan yang gabut mencoba mengisi waktunya dengan banyak hal jelang manggung. Hingga saat tengah memberikan aksinya di depan banyak penonton, Bella datang bersama tim yang lain memberikan kejutan ulang tahun kepada Denny di depan ratusan orang kala itu.

Prepare surprise,” terang Bella Bonita menunjukkan detik-detik saat sang suami masih fokus dengan aksi panggungnya.

Tak lama setelah itu, beberapa orang menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Jamrud secara bersama-sama. Bella kemudian masuk seraya membawa kue ulang tahun. Manisnya, Denny tak segan mencium sang istri usai dapatkan kejutan manis tersebut.


Selain kejutan, Bella juga menunjukkan kado yang ia berikan. Ia nampak memberikan aksesori berupa diduga gelang yang diterima oleh Denny dengan senyum semringah.

Sementara itu, Bella juga menuliskan pesan mendalam pada postingan tersebut. Ia menyisipkan doa gara Denny dapat menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka kelak.

10 Desember. Pokoknya doa yang terbaik buat sayang @denny_caknan. Jadi bapak yg hebat buat anak anak,[sic!]” tulis Bella Bonita.

Warganet pun dengan cepat menggeruduk postingan Bella tersebut. Mereka ikut membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat serta doa-doa baik untuk Denny di pertambahan usianya ini.

Selamat ulang taun mas den, bahagia selalu mas den & mba bella,[sic!]” tutur akun @da******wd. “Selamat ulang tahun untuk mas @denny_caknan dan sehat selalu untuk mbak @bellabonita_r.a dan calon debay [sic!],” sambung akun @nu*******y.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait