Nagita Slavina Pamer Circle Artis di Tengah Dugaan Disentil Sarah Sechan
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina memperlihatkan keakraban dengan sederet rekan artis hits di tengah dugaan disindir Sarah Sechan soal attitude. Istri Raffi Ahmad itu juga banjir akan dukungan warganet.

WowKeren - Nagita Slavina memamerkan circle artis yang selalu ada dan mendukungnya di tengah dugaan disentil Sarah Sechan soal attitude. Istri Raffi Ahmad itu bungkam dan memilih cuek atas pemberitaan yang beredar.

Alih-alih marah, Gigi justru memperlihatkan postingan positif. Seperti, video yang menunjukkan banyaknya dukungan yang ia terima dari sederet rekan artis atas peragaan busana miliknya di Jakarta Fashion Week 2023 beberapa waktu lalu.


”Throwback keseruan Jakarta Fashion Week πŸ₯°πŸ₯° #NeverStopGlowing,” tulis Gigi lewat Instagram pribadinya hari ini, Senin (11/12).

Di video itu, Gigi banyak tertawa. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu nampak ramah pada beberapa sahabatnya yang hadir. Terlihat pula, Gigi mendapat dukungan dan apresiasi dari banyak orang.

Gigi tampak begitu disayang oleh sekitarnya. Alhasil, artis dengan predikat sultan Andara ini mendapat banyak dukungan dari publik. Netter tak percaya jika Gigi buruk dalam etika. Bahkan banyak yang menyebut jika Gigi dan Raffi adalah pasangan selebriti yang tak pernah menyakiti hati orang lain.

”Knp saya suka am mbk gigi karena mbk gigi org yg banyak duit tapi slalu rendah hati dan tidak mau memperlihatkan apa yg dia punya , attitude nya jga selalu baik ,pokoknya mbk gigi paling ❀️❀️❀️❀️deh [sic!]” puji @ma**. β€œTiap manusia punya salah dan khilap. Tapi yg gue suka dari RANS ga pernah dg sengaja menyinggung orang atau buat masalah malah sll baik sm siapa saja. Ngefans bgt sama pasangan ini krna sisi positifnya πŸ‘πŸ˜ [sic!]” kata @yu**. β€œTidak aja sejarahnya RANS nyingung atau ngasih tau lewat sosmed, pasti langsung di WA,,bukan di bikin story,,,itu baru yg namanya TOP ETTTITUDE [sic!]” bela @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait