Kabar Drama Baru Yoo Ah In 'Goodbye Earth' Segera Tayang Ditanggapi Netflix
MHN Sports
TV
Yoo Ah In Diduga Pakai Narkoba

'Goodbye Earth' awalnya dijadwalkan rilis pada 2023 ini. Akan tetapi, Netflix mengumumkan penundaan penayangan drama ini setelah Yoo Ah In diselidiki atas penggunaan narkoba ilegal.

WowKeren - Drama baru Yoo Ah In yang bertajuk "Goodbye Earth" kabarnya akan segera ditayangkan awal tahun 2024 mendatang. Terkait kabar ini, pihak Netflix langsung memberikan tanggapan pada Senin (11/12).

Sebelumnya, media Korea mengungkap bahwa "Goodbye Earth" sedang dalam tahap diskusi untuk tayang pada April 2024 mendatang. Dalam laporan media itu, disebutkan bahwa adegan Yoo Ah In akan diedit atau dihilangkan sebanyak mungkin.

Netflix kemudian menanggapi kabar itu dengan memberikan klarifikasi. "Jadwal rilis 'Goodbye Earth' belum ditentukan. Untuk sementara (jadwalnya) ditunda. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis spesifik segera setelah dikonfirmasi," ungkap Netflix.

"Goodbye Earth" awalnya dijadwalkan rilis pada 2023 ini. Drama yang juga dibintangi Ahn Eun Jin itu menceritakan kisah empat individu yang harus melalui situasi kacau di mana ada 200 hari tersisa hingga bumi bertabrakan dengan asteroid.


Akan tetapi, Netflix mengumumkan penundaan tayang drama ini setelah Ah In diselidiki atas penggunaan narkoba ilegal pada Februari 2023 lalu. Aktor kelahiran tahun 1986 itu dinyatakan positif menggunakan berbagai jenis narkoba seperti zolpidem, propofol, marijuana, cocaine dan ketamine.

Sekitar Maret 2023 lalu, Ah In juga telah menuliskan permintaan maafnya kepada publik. "Aku ingin meminta maaf sekali lagi karena kejadian memalukan ini membuat banyak orang yang mencintai dan menghargaiku merasa kecewa. Aku minta maaf," tulisnya.

Ah In juga meminta maaf kepada rekan aktor dan tim produksi yang terlibat proyek akting dengannya karena sudah merugikan mereka semua dengan kasus narkobanya. Sang aktor menegaskan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawabnya.

Ah In merenungi perbuatannya dengan berkata, "Aku menyadari dengan jelas bahwa kesalahanku adalah kesalahan yang tidak bisa ditutupi dengan alasan apa pun. Pembenaran diriku adalah sebuah kekeliruan yang tidak akan pernah bisa menutupi pilihan bodohku."

Sementara itu, polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus narkoba Ah In. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru