Amy Qanita Kenang Perjalanan Umrah Bareng Mendiang Ibu Jeje Govinda
Instagram/faridabudyarti50
Selebriti

Amy Qanita ibu Syahnaz Sadiqah turut belasungkawa atas kepergian besannya, mama dari Jeje Govinda. Melalui sosial media pribadinya, Amy Qanita kenang pula perjalanan umrah bareng mendiang ibu Jeje Govinda.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga seorang selebriti. Ibu mertua dari Syahnaz Sadiqah yang tak lain mama Jeje Govinda yakni Farida Budyarti telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Senin (11/12).

Farida Budyarti sempat dilarikan di sebuah rumah sakit sebelum meninggal dunia. Kepergiannya tentu membuat Jeje, Syahnaz serta keluarga yang ditinggalkan terpukul. Termasuk sang besan yang tak lain ibu dari Syahnaz, Amy Qanita.

Beberapa waktu sebelum kepergian Farida Budyarti, beliau rupanya sempat jalani ibadah umrah bersama dengan Amy. Perjalanan itu pun jadi kenangan sendiri bagi Amy. Kebersamaannya dengan mendiang sang besan ia kenang melalui Instagram seraya ungkapkan belasungkawa.

*Allaahummaghfirlaha warhamha wa’aafihii wa’fu anha wa akrim nuzu laha* Semoga Allah Subhanallahuwa taa’la mengampuni segala kesalahan/kekhilafan *Rahimahallah* diterima amal Ibadahnya, dilapangkan kuburnya serta, di tempatkan di Jannah [sic!],” tulis Amy Qanita.


Photo-INFO

Instagram-Any Qanita Kenang Kepergian Sang Besan

Sementara itu, untuk Jeje sendiri diketahui tak berada di samping sang ibu di detik-detik terakhir. Pasalnya ia sedang berada di London bersama keluarga kecilnya. Namun, begitu mendapatkan kabar duka tersebut ia pun bergegas balik ke Indonesia.

Jenazah dari Farida Budyarti pun dikabarkan akan dimakamkan pada keesokan harinya, Selasa (12/12). Pihak keluarga menunggu kedatangan Jeje untuk mengantarkan jenazah Farida Budyarti di tempat peristirahatan terakhirnya.

”Iya langsung balik [ke Indonesia], besok tiba di Indonesia," kata Tina yang merupakan manajer Jeje kepada rekan media. Di sisi lain, rekan Jeje yakni Ade Govinda turut membenarkan hal tersebut. “Iya betul Jeje duluan pulang,” tambah Ade Govinda.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait