Jessica Jung Merasa Jadi Pembohong Selama Bertahun-tahun Sebelum Rilis 'BEEP BEEP'
Instagram/jessica.syj
Musik

Jessica Jung akhirnya menjalani wawancara perdana usai merilis album 'BEEP BEEP' pada 22 November lalu. Pada wawancara tersebut, idol cantik itu mengaku kalau ia merasa menjadi pembohong di depan para penggemar selama enam tahun.

WowKeren - Jessica Jung merasa jadi pembohong selama bertahun-tahun. Ia mengungkapkan hal tersebut pada wawancara terbarunya dengan media Korea, MyDaily, yang dibagikan pada hari Senin (11/12).

Awalnya, Jessica mengungkapkan rasa bahagianya karena album terbarunya, "BEEP BEEP", akhirnya dirilis pada 22 November lalu. Album tersebut merupakan karya perdananya yang telah dinanti-nantikan selama enam tahun lamanya.

Setelah "BEEP BEEP" dirilis, Jessica mengaku bangga karena ia tak perlu menjadi "pembohong" lagi. Pasalnya, ia selalu mengatakan kalau album barunya akan segera dirilis tanpa kepastian yang jelas sejak enam tahun lalu.

"Lebih dari apa pun, aku merasa bangga karena para penggemar selalu bertanya kepadaku, 'Kapan albumnya rilis?' Aku merasa seperti berbohong ketika aku bilang, 'Itu akan segera rilis,' " curhat idol kelahiran tahun 1989 itu.

Jessica lebih lanjut menerangkan kalau para penggemar sampai ada di titik tidak lagi mempercayai pengakuannya. "Tapi karena albumku tidak pernah keluar, semuanya mulai bilang, 'Aku tidak percaya lagi denganmu,' " cerita Jessica sembari tertawa.


Oleh karena itu, Jessica merasa bangga karena "BEEP BEEP" akhirnya bisa didengarkan para penggemar. "Jadi, aku bisa bilang, 'Itu akhirnya rilis' dan itu membuatku merasa bangga," aku kakak Krystal f(x) ini.

Tak hanya senang karena tak lagi "berbohong" kepada para penggemar, Jessica juga mengaku bahwa ia memang membutuhkan waktu lama untuk memilih album terbarunya. Pasalnya, ia tidak ingin merilis sebuah karya yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sehingga, perilisan "BEEP BEEP" membuatnya sangat bahagia.

"Karena aku terus mengerjakan musik, aku ingin merilis musik ketika aku menyimpan semua lagu yang aku suka. Dan saat ini, aku menemukan sesuatu yang sangat aku sukai," terang idol cantik ini.

Jessica menambahkan, "Aku pikir, 'Tidak benar kalau aku merilis album yang tidak sesuai dengan seleraku.' Jadi, ada rasa bangga yang besar dengan (perilisan) 'BEEP BEEP.' Aku berpikir, 'Apa yang cocok untukku?' dan merilis lagu yang paling cocok untukku saat ini."

"BEEP BEEP" menjadi album pertama Jessica yang dirilis setelah "My Decade" dibagikan pada tahun 2017 lalu. Album ini mempunyai total enam lagu, yakni "BEEP BEEP," "Better Late than Never," "Get it? Got it? Good" (Feat. Amber Liu), "Best Summer," dan "Set Me Free."

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru