Kelakuan BCL dan Nia Ramadhani Auto Buat Para Suami Curhat
Instagram
Selebriti

Tingkah BCL dan Nia Ramadhani ketika bertemu membuat suami mereka, Tiko Aryawardhana dan Ardi Bakrie geleng-geleng. Tiko dan Ardi mendadak jadi bestie karena kelakuan para istri.

WowKeren - Kelakuan Bunga Citra Lestari alias BCL dan sang sahabat, Nia Ramadhani berhasil membuat para suami curhat. Ardi Bakrie suami Nia dan Tiko Aryawardhana pasangan baru BCL dibuat geleng-geleng dengan tingkah istri mereka kala bertemu.

Pasalnya, Ardi dan Tiko langsung merasa dihempas saat BCL dan Nia bersama. Dari Story Instagram yang dibagikan Nia, ia dan BCL rupanya asyik bernyanyi bersama.

Keduanya menari dan tertawa bersama. Kocaknya, dua artis Ibu Kota itu seolah lupa jika mereka juga mengajak para suami. Tetapi, BCL dan Nia malah sibuk sendiri.

Alhasil, Tiko dan Ardi hanya bisa duduk santai layaknya bestie. Keduanya cuman tersenyum melihat tingkah BCL dan Nia yang tak bisa diam. Nia juga mengakui jika ia dan BCL memang tak bisa diam jika sudah bertemu dengan musik.

Cewe-cewe yang kalo uda ada musik, ga bisa tahan untuk ikutan nyanyi [sic!]” beber Nia lewat Story Instagram pribadinya, Senin (11/12).


Photo-INFO

Instagram

Nia juga memperlihatkan potret Ardi dan suami BCL duduk bersama sembari menikmati minuman mereka. Wajah Ardi dan Tiko nampak pasrah melihat tingkah para istri.

Para peneman cewe2 yang susah duduk kalem [sic!]” curhat para suami akan tingkah BCL dan Nia yang tak bisa kalem saat bertemu.

Sementara itu, BCL dan Tiko perlahan kian berani memperlihatkan sisi romantis mereka di depan publik. Pasalnya, pasangan ini telah resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12) lalu.

Diketahui, itu merupakan pernikahan kedua BCL usai kepergian mendiang Ashraf Sinclair. Pernikahan BCL cukup mengejutkan banyak orang, mengingat baru tiga tahun pasca kepergian Ashraf. Resepsi pernikahan BCL digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Bahkan keluarga mendiang Ashraf ikut hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko. Mereka memberi dukungan dan restu atas kehidupan baru BCL. Tiko sendiri juga mengantongi kesan yang baik di mata keluarga Ashraf.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru