Ekspresi Kim Woo Bin Saat Dipepet D.O. EXO di 'GBRB: Reap What You Sow' Bikin Salfok
Official tvN
TV

Sejak awal penayangan 'GBRB: Reap What You Sow', Kim Woo Bin sudah terlihat jelas begitu menyayangi D.O.. Pria itu memuji D.O. tampak imut saat melakukan berbagai hal.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menayangkan episode kesembilan pada Jumat (8/12). Dalam episode terakhir program tvN itu, ekspresi Kim Woo Bin ketika dipepet oleh D.O. EXO sukses membuat salah fokus para penonton.

Cuplikan episode kesembilan "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan Jo In Sung yang sedang memasak ramen kepiting salju andalannya. Akan tetapi, In Sung belum pernah membuat tujuh porsi sekaligus dalam 1 panci.

Woo Bin tampak membantu In Sung memasak ramen itu. Woo Bin terlihat memasukkan mi ke dalam kuah yang mendidih. D.O. tampak berdiri mepet ke Woo Bin ketika melihat proses memasak mi itu. D.O. kemudian tertawa ngakak yang membuat Woo Bin langsung menoleh ke arahnya.

Woo Bin membuat salah fokus karena menatap D.O. dengan senyuman penuh kasih sayang. Setelahnya, sang aktor kembali fokus memasukkan remah-remah ramen ke dalam panci. Momen sekilas di mana Woo Bin menatap sayang ke arah D.O. ini juga menjadi perbincangan warganet.


Ekspresi Kim Woo Bin Saat Dipepet D.O. EXO di \'GBRB: Reap What You Sow\' Bikin Salfok

Source: Naver

"Mengapa sangat menyenangkan melihat senyuman itu," tulis seorang netizen. "Bahkan saat Doh Kyung Soo (nama asli D.O.) tidak ada, Kim Woo Bin membayangkan tingkah laku Doh Kyung Soo dan menyebutnya lucu," sambung lainnya. "Kim Woo Bin sepertinya menyukai hal-hal lucu," pungkas lainnya.

Sejak awal penayangan "GBRB: Reap What You Sow", Woo Bin memang sudah terlihat jelas begitu menyayangi D.O.. Pria itu memuji D.O. tampak imut saat melakukan berbagai hal. Woo Bin bahkan tidak marah ketika D.O. terlambat datang ke lokasi syuting.

Tingkah Woo Bin terhadap D.O. ini berbeda drastis dari cara Lee Kwang Soo memperlakukan maknae mereka di "GBRB: Reap What You Sow". Kwang Soo dan D.O. sering saling menjahili bahkan tidak jarang terlibat adu pendapat yang membuat Woo Bin dan Kim Ki Bang ngakak.

Sementara itu, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan program di mana Woo Bin cs menjajal menjadi petani. Meski awalnya mereka menghadapi banyak kesulitan, Kwang Soo cs nyatanya berhasil memanen tanaman yang mereka tanam sendiri seperti daun perilla, kubis, terong, kacang kedelai dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru