Sarah Sechan Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi Banjir Kritik - Topik Pagi
Instagram/sarsehshoku/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari dunia entertainment yang paling menyedot perhatian publik.

Kabar pertama datang dari Sarah Sechan yang postingannya disorot lantaran ramai diduga menyentil soal attitude Nagita Slavina. Selanjutnya, ada Oki Setiana Dewi yang justru mendapatkan kritikan gara-gara mengadakan pesta ulang tahun untuk anak.

Ketiga masih seputar artis Indonesia. Asisten Raffi Ahmad yakni Sensen kedapatan berkomentar di postingan soal Sarah Sechan. Terakhir ada kabar dari artis Korea, tepatnya yakni anak Lee Dong Gun yang sedih karena harus hidup terpisah setelah orangtuanya bercerai.

1. Sarah Sechan Tulis Kutipan Bijak Setelah Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina

Sarah Sechan Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi Banjir Kritik - Topik Pagi

Instagram

Sarah Sechan baru-baru ini menuai banyak sorotan karena salah satu unggahan yang dibuatnya di Insta Stories. Pasalnya, gara-gara unggahan itu lah Sarah dituding menyentil attitude Nagita Slavina.

Dalam unggahannya, Sarah mengkritik sikap seorang “sultan” yang berteriak memanggil nama temannya di sebuah mal di luar negeri. Bersamaan dengan itu, video Gigi saat berteriak memanggil Nia Ramadhani pun ikutan viral. Publik ramai mengaitkan sentilan Sarah dengan video Gigi berteriak di dalam mal kala itu.

Sementara itu, Sarah agaknya menyadari jika unggahnnya langsung menjadi ramai. Ia pun menghapus tulisan tersebut.

2. Oki Setiana Dewi Banjir Kritik Gara-Gara Rayakan Ultah Anak

Sarah Sechan Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi Banjir Kritik - Topik Pagi

Instagram

Oki Setiana Dewi membagikan sejumlah potret kebahagiaan anaknya yang sedang merayakan ulang tahun dengan cukup meriah. Kendati Oki sendiri berhalangan hadir, ia tetap membagikan foto acara kala itu di akun Instagramnya seraya menuliskan doa mendalam untuk sang putri yang bertambah usia.


Namun, unggahan Oki justru dibanjiri dengan kritikan oleh para netizen. Mereka menilai jika Oki tak seharusnya menggelar perayaan ulang tahun yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Selain itu, ada juga netizen yang fokus mengomentari ornamen serta badut Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang juga ada di perayaan kala itu. Para netizen meninggalkan beragam komentar. Sementara itu, Oki sendiri terlihat belum memberikan tanggapan terkait kehebohan tersebut.

3. Asisten Raffi Ahmad Diduga Sindir Balik Sarah Sechan

Sarah Sechan Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi Banjir Kritik - Topik Pagi

Instagram

Nagita Slavina tengah heboh disorot lantaran diduga kena sentil oleh Sarah Sechan terkait attitude. Hal tersebut bermula dari Sarah yang menyentil seorang “sultan” berteriak memanggil temannya di mal di luar negeri. Unggahan Sarah kala itu pun cukup ramai dibagikan oleh akun gosip seperti @lambe_turah.

Rupanya, asisten Raffi Ahmad yakni Sensen kedapatan nimbrung pada postingan akun tersebut yang mengunggah ulang sentilan dari Sarah. Sensen diduga memberikan sindiran balik kepada Sarah atas postingannya.

Sensen menyebut jika seharusnya kesalahan tersebut bisa disampaikan langsung kepada sang bos melalui DM. Komentar Sensen tentu dengan cepat langsung menarik reaksi dari banyak netizen lainnya.

4. Anak Lee Dong Gun Nangis Karena Harus Hidup Terpisah Pasca Orangtuanya Cerai

Sarah Sechan Diduga Sentil Attitude Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi Banjir Kritik - Topik Pagi

SBS

Episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (10/12) lalu menunjukkan momen anak Lee Dong Gun yang mengutarakan kesedihannya. Lee Roa, putri Dong Gun ini menangis lantaran harus hidup terpisah dari sang ayah pasca bercerai dari Jo Yoon Hee.

Mulanya, Dong Gun menghabiskan waktu dengan Roa untuk memasak dan bermain bersama. Keduanya juga sempat menghabiskan waktu di kafe anak-anak sebelum akhirnya Dong Gun mengantarkan putrinya pulang.

Saat itu lah tangis Roa pecah. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa tinggal bersama-sama lagi. Dong Gun berusaha keras untuk menenangkan sang putri dengan mengatakan jika mereka akan segera bertemu lagi dalam waktu dekat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait