Oki Setiana Dewi Banjir Kritik Gara-Gara Rayakan Ultah Anak
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Unggahan Instagram Oki Setiana Dewi pada Senin (11/12) mendadak jadi sorotan. Kakak Ria Ricis ini seketika panen kritik usai kepergok merayakan ulang tahun anak pertamanya.

WowKeren - Unggahan Instagram Oki Setiana Dewi pada Senin (11/12) mendadak jadi sorotan. Dalam potret yang diunggah, anak pertama Oki, Maryam Nusaibah Abdullah, tampak bahagia merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-temannya.

Ulang tahun Maryam rupanya digelar cukup meriah dan mewah. Keluarga Oki bahkan menghadirkan badut lucu Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Selain kue ulang tahun, ada pula nasi kuning tumpeng yang berada di atas meja. Dekorasi ulang tahun Maryam pun tampak cantik dengan hiasan bunga dan balon.

Mereka tertawa bahagia di antara para tamu undangan. Namun, senada dengan Oki, Ria Ricis ternyata juga berhalangan hadir. Hanya ada suami Ricis, Teuku Ryan, bersama sang putri.

Sedangkan, di bagian keterangan foto, Oki tidak menuliskan banyak kata. Ia hanya menuliskan sebuah kutipan ayat suci Alquran.

Alih-alih mengucapkan selamat, banyak netizen yang malah memberikan kritik pedas untuk Oki. Sebagai artis sekaligus ustazah, Oki dinilai tidak pantas menggelar perayaan ulang tahun yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Oki Setiana Dewi Banjir Kritik Gegara Ultah Anak

Instagram


Sebagian netizen lainnya juga menyoroti badut yang disewa keluarga Oki. Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" ini dianggap tidak peduli dengan bangsa Palestina lantaran menggunakan badut ikon Disney yang disebut-sebut membela Israel.

"Lah kok ngerayain ultah? Kan dlm islam gak boleh. Gimana nih gimana? [sic!]" sindir akun @afin***td. "Kenapa hrs ada karakter disney yg jelas jelas support isriwil, plus ornamen ameriki, harusnya ustadzah oki lebih paham soal genocide di palestine, sangat disayangkan ditengah situasi spt ini malah merayakan ultah dengan ornamen pendukung isriwil 😢 [sic!]," kritik pemilik akun @anni***fem.

"Kok malah seorang ustadzah seolah memberikan sinyal bahwa merayakan ultah apapun yg dikemas secara islami itu dihalalkan?? bukankah itu ttp tdk boleh ya? maaf bener2 bertanya tlg pencerahan😢💔 [sic!]," timpal akun @the***edit. "Serius ngerayain ulang tahun ??😢 [sic!]," tambah akun @lin***uki.

Sedangkan, beberapa netizen lainnya menanyakan tentang keberadaan Ricis. Mereka seakan penasaran mengapa Ricis tidak datang menghadiri acara ulang tahun keponakannya itu.

"Icis nya kemana umi [sic!]," komentar akun @joy***a.a.a bertanya-tanya. "Nyari ricis😢 [sic!]," tambah akun @malyda***ira.

Lantas, apa tanggapan Oki terkait beragam komentar netizen? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari Oki.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending