Asisten Raffi Ahmad Diduga Sindir Balik Sarah Sechan
Instagram/sensen_ahmad/sarsehshoku
Selebriti
Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan

Sensen, asisten Raffi Ahmad, pasang badan buat Nagita Slavina usai istri dari bosnya itu diduga disindir oleh Sarah Sechan. Sensen sempat mengungkap pesan bijak nan menohok buat sosok diduga Sarah.

WowKeren - Rumor Nagita Slavina disindir oleh Sarah Sechan hingga kini masih jadi sorotan. Yang menarik, asisten Raffi Ahmad, Sensen, ikut buka suara atas hal tersebut. Sensen mengisyaratkan dukungan buat Nagita yang diduga disentil soal attitude oleh Sarah. Tak banyak bicara, Sensen menuliskan reaksi menohok diduga buat Sarah.

"Tau lah pasti rame.. klw yaa klw salah bisa ko dm atau chat Boss saya.. mau balik jkt kangen shoting mba.. 😂 lawak anda [sic!]," kata Sensen. Tak lama, komentar Sensen di akun gosip Lambe Turah itu menuai beragam reaksi. Banyak yang bersimpati dan menganggap ini merupakan cobaan buat Nagita demi menjadi sosok yang lebih baik.

Instagram

Asisten Raffi Diduga Sindir Sarah Sechan

"Biasalah.. itu tandanya bos nagita mau di naikan lagi derajatnya oleh Allah SWT, Aamiin..🙌🔥🔥 [sic!]," kata netter. "Sabar kak," ujar netter. "Ahhaha bener sih mas syen syen juga dia so punya adab kalau memang punya kenapa ga ngmng langsung aja ga sih dengan nyindir2 gitu bukannya sama aja gaada adab yah? hehehe [sic!]," kata netter.

Sementara itu, Sensen dikenal sebagai sosok yang loyal dan bisa diandalkan. Awalnya, Sensen menjadi asisten pribadi Raffi. Namun, Sensen belakangan juga sering mendampingi Nagita alias Gigi di sejumlah acara.


Terkait karakter Nagita, Sensen juga pernah memberikan kritikan buat bosnya itu. Ia menyebut jika Nagita selalu lambat alias lelet. Padahal Raffi dikenal sebagai sosok yang bawel dan suka mengomel soal waktu. Tak cuma mengkriti, Sensen juga tak segan memberikan pujian pada Nagita yang selalu bersikap murah hati pada karyawan.

"(Nagita Slavina) Lelet. Ada saja ntar [sic!] belum pakai baju lah, belum nge-roll rambut lah. Sudah tahu suaminya bawel," ujar Sensen. "Mbak Gigi suka ngasih barang. (Kalau Raffi Ahmad pernah kasih barang?) Pernah. Beliin [sic!] handphone, cuma sekali."

Sebelumnya, Sarah sempat melontarkan sindiran pada sosok yang biasa dianggap sebagai sultan namun punya attitude kurang berkelas. Sarah lantas memberikan nasihat bijak buat sosok tersebut.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'nih turis gak punya manners'. di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain [sic!]," demikian postingan Sarah yang diduga untuk menyindir Nagita. "Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say 'I'm on this floor, by this shop, near this entrance'. money really can't buy you class [sic!]."

Setelah rumor Sarah menyindir Nagita viral, Raffi justru membagikan positingan positif. Ia rupanya senang atas prestasinya menyaingi BTS dalam hal pencapaian followers Instagram. Saat ini, Raffi meraih 74,1 juta followers berkat akun gabungan dengan Nagita. Sedangkan BTS baru meraih 74 juta followers di Instagramnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru