Raffi Ahmad Bagikan Foto Manis Bareng Ibu Jeje Govinda Saat Sampaikan Duka Cita
Instagram/faridabudyarti50
Selebriti

Raffi Ahmad ikut sampaikan kabar duka meninggalnya ibu dari Jeje Govinda. Ia sekaligus mengenang salah satu foto manis kenangan dengan almarhumah ibu mertua Syahnaz Sadiqah tersebut.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah. Sang ibu, Farida Budyarti, dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (11/12) ini di rumah sakit Siloam Semanggi.

Raffi Ahmad sebagai kakak Syahnaz pun turut menyampaikan kabar duka cita melalui postingan Insta Stories pribadinya. Bersamaan dengan itu, Raffi mengenang salah satu foto manis dengan almarhumah semasa hidup.

Nampak, Raffi menunjukkan keakraban dengan ibu mertua dari adiknya tersebut. Ia tak segan menyenderkan kepalanya seraya tersenyum lebar di samping ibu Jeje kala itu.

Raffi lantas menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibu Jeje sekaligus ibu mertua dari Syahnaz. “Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibu Farida... Ibunda @ritchieismail / @syhnazs,” tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bagikan Foto Manis Bareng Ibu Jeje Govinda Saat Sampaikan Duka Cita

Instagram


Tak sampai di situ, Raffi sebagai bagian dari keluarga pun menyampaikan permohonan maaf untuk almarhumah. Ia juga tak lupa meminta doa untuk mendiang Farida yang baru saja menghembuskan napas terakhirnya.

Mohon d maafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT,[sic!]” tutup Raffi Ahmad.

Sementara itu, dikabarkan sebelumnya jika ibu Jeje meninggal dunia pada Senin pagi di rumah sakit. Hingga saat ini belum diketahui sakit yang diderita almarhumah. Namun, mendiang Farida telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 08:30 WIB.

Syahnaz juga langsung menuliskan duka mendalamnya atas kepergian sang ibu mertua. Di sisi lain, ia juga menunjukkan ketabahan lantaran ibu Jeje kini sudah tak merasakan sakitnya lagi.

Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchicismail Minta do'a nya yaaa semua..mama udah ga sakit lg ya skrg ma... insya allah husnul khotimah.. aminn,[sic!]” tulis Syahnaz dalam postingannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait