Kwon Eunbi Bongkar Hubungan dengan Joo Hyun Young di Preview 'Running Man'
TV

Pada Minggu (10/12), tim produksi 'Runnning Man' sempat mengunggah video cuplikan untuk episode terbaru mendatang. Rupanya kali ini akan muncul tiga bintang tamu sekaligus.

WowKeren - Sejak tayang perdana pada 11 Juli 2010 lalu, acara variety show "Running Man" selalu berhasil menjadi sorotan. Meski beberapa kali berganti personel, "Running Man" hingga kini masih menyita perhatian lewat kehadiran bintang tamu.

Pada Minggu (10/12), tim produksi pun sempat mengunggah video cuplikan untuk episode terbaru mendatang. Rupanya kali ini "Running Man" akan dihadiri oleh tiga bintang tamu sekaligus. Mereka adalah Kwon Eunbi, Joo Hyun Young, dan Fukutomi Tsuki alias Tsuki Billlie.

Dalam video tersebut, Eunbi ternyata sempat mengungkapkan kalau dirinya pernah satu sekolah dengan Hyun Young. Saat berada di sekolah menengah, Eunbi mengaku sudah melihat bakat menari Hyun Young.

Menurut Eunbi, kemampuan Hyun Young dalam hal menari juga tidak banyak berubah. Mendapat pujian itu, Hyun Young malah berpura-pura mengingat kenangannya semasa sekolah. "Eunbi yang aku ingat...," ungkap Hyun Young.


Cuplikan berikutnya memperlihatkan para member "Running Man" bersama Eunbi cs. Mereka bertarung mendapatkan koin "R" sebanyak-banyaknya.

Di saat semua orang bertarung, Ji Suk Jin sempat berseloroh. Ia menyebut hubungan Eunbi dan Hyun Young bakal memburuk gara-gara berebut koin. "Hubungan mereka semakin memburuk," ungkap Suk Jin.

Namun, secara mengejutkan, nama pemenang ternyata justru diambil dari jumlah koin yang paling sedikit. Lantas, siapakah pemenang dalam tantangan "Running Man" kali ini? Temukan jawabannya dalam "Running Man" yang tayang pada 17 Desember mendatang.

Sementara itu, para member "Running Man" belum lama ini mengusulkan cara baru untuk mengisi posisi Jeon So Min yang masih kosong. Seperti diketahui, So Min resmi mengakhiri kebersamaannya dengan "Running Man" dalam episode yang tayang 12 November 2023 lalu. Meskipun sempat menahan air matanya, So Min akhirnya tetap menangis usai mendapatkan hadiah dari para member.

"Kami banyak tertawa dan bersenang-senang saat bersama. Kuharap tawa kami bisa sampai ke pemirsa juga. Mohon terus mencintai 'Running Man', dan semua orang yang bersama Jeon So Min di 'Running Man' terima kasih banyak atas cinta kalian," tulis So Min dalam unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru