Member 'Running Man' Usul Cara Baru Untuk Isi Posisi Jeon So Min
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode baru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (10/12), para member menyadari ada satu kursi kosong kala mereka naik bus. Kursi tersebut biasanya diisi oleh Jeon So Min.

WowKeren - Para member "Running Man" mengusulkan cara baru yang tak biasa untuk mengisi posisi Jeon So Min. Diketahui, So Min baru saja mundur dari posisi member tetap "Running Man".

Dalam episode baru yang tayang pada Minggu (10/12), para member menyadari ada satu kursi kosong kala mereka naik bus. "Kita sekarang punya satu kursi kosong (di bus)," ujar Yoo Jae Seok.

Ji Suk Jin lantas menyampaikan usul Kim Jong Kook untuk mengisi kekosongan tersebut. Posisi yang kosong itu bisa "disewakan" ke member baru selama enam bulan.

"Kim Jong Kook punya ide bagus (untuk member baru). Kamu bisa mengisi posisi ini selama enam bulan lalu pergi," ujar Suk Jin yang disambut gelak tawa member.

"Tidak apa-apa untuk pergi setelah membangun awareness selama beberapa waktu," tambah Jong Kook.

Member \'Running Man\' Usul Cara Baru Untuk Isi Posisi Jeon So Min

Source: SBS


Haha lantas menimpali "sistem sewa" posisi member baru tersebut. Menurutnya, mereka jadi tidak harus menggelar pesta perpisahan karena sewanya tidak sampai setahun.

"Kita juga menggunakannya secara sewa," kata Haha. "Dengan begitu, tidak ada beban di kedua belah pihak."

Suk Jin lantas menambahkan, "Kita akan menjadi orang pertama yang memperkenalkan sistem sewa dalam hiburan Korea."

Sebagai informasi, So Min resmi mengakhiri kebersamaannya dengan "Running Man" dalam episode yang tayang 12 November 2023 lalu. Meskipun sempat ditahan, So Min akhirnya menangis usai mendapatkan hadiah dari para member.

Selain itu, para staf juga menyiapkan hadiah untuk melepas kepergian sang aktris. Karena terlalu kewalahan, So Min bahkan menangis usai selesai syuting.

"Kami banyak tertawa dan bersenang-senang saat bersama. Kuharap tawa kami bisa sampai ke pemirsa juga. Mohon terus mencintai 'Running Man', dan semua orang yang bersama Jeon So Min di 'Running Man' terima kasih banyak atas cinta kalian," tulis So Min dalam unggahannya di Instagram.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru