Tangis Jeon So Min Akhirnya Pecah saat Pamit dari 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min resmi meninggalkan ‘Running Man’ usai episode baru tayang pada Minggu (12/11). Sebelumnya tampak semringah, sang aktris tidak bisa lagi menahan air matanya saat pamitan.

WowKeren - Jeon So Min akhirnya tidak bisa menahan air matanya saat pamitan dari “Running Man”. Usai tangisnya pecah di episode terakhir, aktris cantik itu membagikan perasaannya lewat sebuah postingan di Instagram.

Begitu episode terakhirnya di “Running Man” tayang, So Min membuat postingan Instagram dalam rangka pamit. Setelah sebelumnya menunjukkan wajah semringah, akhirnya ia menangis juga.

So Min telah resmi mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man” pada siaran hari ini, Minggu (12/11). Meskipun sempat ditahan, So Min akhirnya menangis di usai mendapatkan hadiah dari Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Yang Se Chan dan Ji Suk Jin.

Selain itu, para staf juga menyiapkan hadiah untuk melepaskan So Min. Karena terlalu kewalahan, So Min akhirnya menangis bahkan saat sedang berpamitan dengan staf usai syuting seperti yang ditunjukkan dalam postingan Instagram-nya.

Sambil mengunggah momen perpisahan dengan “Running Man”, So Min mengatakan, “Aku ingin menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang bekerja sama untuk menciptakan ‘Running Man’. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintaiku walaupun aku tidak cukup baik.

Tangis Jeon So Min Akhirnya Pecah saat Pamit dari \'Running Man\'

Source: Instagram/SBS


Selanjutnya, So Min menyampaikan perasaannya selama bersama “Running Man”. Ia berharap tawa dan kesenangan yang selama ini dirasakan juga bisa sampai kepada para penonton di rumah. Terakhir, ia berterima kasih atas dukungan yang selalu ditunjukkan penonton untuknya.

Kami banyak tertawa dan bersenang-senang saat bersama. Kuharap tawa kami bisa sampai ke pemirsa juga. Mohon terus mencintai ‘Running Man’, dan semua orang yang bersama Jeon So Min di ‘Running Man’ terima kasih banyak atas cinta kalian,” tutup So Min.

Di sisi lain, staf “Running Man” juga mengunggah kebersamaan So Min dengan para member di Instagram resmi. Para staf menyampaikan rasa terima kasihnya setelah bekerja sama dengan So Min selama 6 tahun terakhir.

Aku akan mengungkap momen terakhir saat para member dan So Min bersama. Hari itu, semua orang sedih. So Min menangis di akhir. Jeon So Min yang sudah bersama ‘Running Man’ dan terima kasih karena selalu mendukung kami,” tulis staf.

Sementara itu, So Min memutuskan keluar dari “Running Man” setelah 6 tahun bergabung. Setelah diskusi matang-matang, aktris kelahiran 1986 itu memilih hengkang dan fokus mengembalikan energi sebelum kembali aktif berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait