Kebaikan Jennie BLACKPINK Dipuji Produser 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane
TV

Jennie BLACKPINK akan membintangi variety show 'Apartment 404' bersama Yoo Jae Seok dan Lee Jung Ha. Kebaikan Jennie di lokasi syuting pun kini terungkap.

WowKeren - Jennie BLACKPINK telah dikonfirmasi akan membintangi variety show "Apartment 404". Kekinian, kebaikan Jennie di lokasi syuting dipuji oleh salah satu produser "Apartment 404".

Pada Sabtu (11/11), salah satu produser "Apartment 404" memuji Jennie lewat Instagram. Rupanya, Jennie membagikan snack Pepero kepada staf di lokasi syuting "Apartment 404".

Produser tersebut membagikan foto snack Pepero yang didapatnya dari Jennie. Jennie bahkan terlihat menuliskan pesan di bungkus snack-nya.

"PD Chul Min (emoji hati) - Jendeuk," demikian tulisan Jennie di bungkus snack tersebut.

Sang produser lantas berterima kasih sembaru menandai akun Jennie di unggahannya. "Terima kasih, Jendeuk yang terbaik," puji sang produser.


Kebaikan Jennie tersebut juga mendapat banyak pujian dari netizen. Beberapa bahkan iri pada sang produser yang bisa bekerja bersama Jennie.

Kebaikan Jennie BLACKPINK Dipuji Produser \'Apartment 404\'

Spurce: Instagram

"Keren sekali bagaimana Jennie tahu caranya memperhatikan detail seperti itu. Aku pikir dia benar-benar seorang putri es," komentar salah satu netizen. "Betapa menyenangkannya menjadi rekan kerja Jennie" tambah netizen lain.

"PD itu menyukai Jennie. Lol. Itu adalah titik dimana dia menjadi penggemar sejati. Dia menyiarkan Coachella secara penuh, dan menonton siaran mereka juga. Dia menyiapkan kue dan mengunjunginya juga," tulis salah satu netizen. "Sangat cantik. Dia pasti menerima banyak cinta dari para staf," tambah netizen lain.

Sebagai informasi, Jennie beberapa kali kepergok syuting "Apartment 404" bersama Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, dan Lee Jung Ha. Meski hanya tampak dalam foto resolusi rendah, penampilan Jennie saat syuting "Apartment 404" sudah menuai banyak pujian.

Dalam salah satu foto, Jennie dipuji karena bahunya terlihat sempurna dalam balutan kemeja putih. Sedangkan di foto lain, Jennie dipuji terlihat cantik dalam dandanan gaya retro serba pink.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait