Kondisi Bahu Jennie BLACKPINK di Lokasi 'Apartment 404' Jadi Perbincangan
Instagram/jennierubyjane
TV

'Apartment 404' merupakan program baru tvN yang berlatar di sebuah apartemen. Program ini digarap oleh mantan PD 'Running Man' yakni Jung Chul Min. Membernya ada Yoo Jae Seok.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kini sedang disibukkan dengan syuting variety show bertajuk "Apartment 404" (judul terjemahan). Idol kelahiran tahun 1996 ini sudah beberapa kali kepergok syuting bersama Yoo Jae Seok, Yang Se Chan dan Lee Jung Ha.

Pada Jumat (27/10), Jennie kepergok sedang syuting memakai atasan putih lengan panjang dipadukan dengan celana jeans ketat. Pelantun lagu "You & Me" itu tampak keluar dari gedung apartemen bersama dengan member "Apartment 404" lain.

Potret Jennie syuting "Apartment 404" ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Menariknya banyak yang salah fokus melihat kondisi bahu sang idol yang tampak begitu sempurna padahal gambarnya diambil dari jarak jauh.

"Bahkan dari jauh, bahunya terlihat sempurna," puji seorang netizen. "Meski dalam kualitas rendah, bentuk bahu Jennie bukanlah lelucon," imbuh yang lain. "Mereka sepertinya rajin syuting. Ini syuting hari ini kan?" tanya netizen lainnya.


Kondisi Bahu Jennie BLACKPINK Saat Syuting Variety Show Jadi Perbincangan

Source: Naver

Jennie sebelumnya sudah kepergok syuting "Apartment 404". Sebelumnya, bintang serial "The Idol" itu terlihat mengusung gaya retro memakai cardigan pink yang dipadu celana jeans dan tambahan aksesoris bando pink.

Di sisi lain, "Apartment 404" merupakan program baru tvN yang berlatar di sebuah apartemen. Program ini digarap oleh mantan PD "Running Man" yakni Jung Chul Min yang sebelumnya juga menggarap variety show "The Sixth Sense."

"Apartment 404" tidak hanya menampilkan para member saja namun juga mengundang bintang tamu dari kalangan selebriti. Program ini dijadwalkan akan tayang kisaran awal 2024 mendatang.

Sementara itu, kabar Jennie menjadi member baru program TV telah mendapatkan respons positif dari publik. Apalagi Jennie didampingi Jae Seok yang sudah seringkali bekerja sama dengannya di program TV seperti "Running Man" dan "Village Survival, the Eight".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait