Kontrak Belum Jelas, Jennie BLACKPINK Terciduk Syuting Variety Show Bareng Yoo Jae Seok
Instagram
TV

Foto Jennie BLACKPINK yang sedang syuting variety show 'Apartment 404' bersama Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan beredar di media sosial. Penggemar dibuat makin tak sabar menantikan Jennie.

WowKeren - Status kontrak Jennie BLACKPINK dengan agensi YG Entertainment hingga kini masih belum ada kejelasan. Di tengah ketidakpastian soal kontraknya, Jennie terciduk sibuk syuting variety show baru bersama Yoo Jae Seok.

Pada Kamis (26/10), foto proses syuting variety show "Apartment 404" itu beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, Jennie tampil anggun dengan jeans biru yang dipadukan cardigan pink dan bando pink.

Ada juga Jae Seok yang tampil dengan gaya retro dan mengenakan kemeja kotak-kotak serta bucket hat. Foto tersebut juga menampilkan member lain seperti Oh Na Ra, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, dan Yang Se Chan.

Kontrak Belum Jelas, Jennie BLACKPINK Terciduk Syuting Variety Show Bareng Yoo Jae Seok

Source: X (dulu Twitter)


Di dekat para member, ada beberapa mobil model lawas. Orang yang membagikan momen tersebut menjelaskan bahwa foto itu diambil selama proses syuting "Apartment 404" sebagai bocoran BTS (behind the scene).

Foto tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak penggemar yang bahagia dan tak sabar menantikan aksi Jennie dalam variety show.

"DIA SANGAT CANTIIIKKKK," komentar salah satu netizen. "Aahh aku sudah lama tidak melihatnya," tambah netizen lain. "Akhirnya.. Aku sudah sangat merindukannya," timpal netizen lain.

"OMG akhirnya aku melihat Nini.. Aku sangat merindukanmu," tulis salah satu netizen. "Kayak Barbiee," tambah netizen lain. "Aku sudah bisa membayangkan Se Chan memujinya cantik," komentar yang lain.

Sebagai informasi, "Apartment 404" adalah variety show baru tvN arahan PD Jung Cheol Min yang sebelumnya terkenal dengan program "The Sixth Sense". Setelah Jae Seok dan Tae Hyun mengkonfirmasi partisipasi mereka, aktor Lee Jung Ha yang membintangi "Moving" serta Jennie turut bergabung.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait