NCT NEW TEAM Spill MV 'Hands Up' Bohongi Publik
Instagram/nctnewteam
Musik
NCT Tokyo Debut

NCT NEW TEAM membongkar sendiri kalau MV predebut mereka, 'Hands Up' yang dirilis baru-baru ini sebenarnya membohongi publik karena salah satu hal. Apa itu?

WowKeren - NCT NEW TEAM bisa-bisanya sudah berani membongkar kalau MV predebut mereka, "Hands Up" membohongi publik. Hal tersebut mereka beberkan dalam konten video reaction yang dirilis kemarin, Rabu, 25 Oktober.

Momen NCT NEW TEAM menerangkan MV "Hands Up" tidak seperti syuting ini terjadi ketika lokasi tak disangka-sangka muncul. Mereka sampai kaget karena hal tersebut.

NCT NEW TEAM dibuat terkejut karena melihat Tokyo Tower di MV mereka. Selanjutnya, sub unit terakhir NCT ini menerangkan kalau ia syuting MV di Korea Selatan bukan di Jepang.

"Oh? Tokyo Tower?" seru Sion. "Itu Tokyo...," sambung Riku.

NCT NEW TEAM semakin heboh ketika Tokyo Tower kembali muncul ketika adegan mereka menari di rooftop di bagian chorus. Momen ini ternyata hanya sekadar computer-generated imagery semata atau CGI.


"Wah, di atasnya ada Tokyo Tower," ucap Sion seraya tersenyum. "Iya. Padahal syutingnya di Korea," bongkar Ryo yang sontak membuat NCT NEW TEAM tertawa.

Enam idol tampan ini terlihat sangat menikmati menonton MV mereka. Apalagi MV "Hands Up" dibuat ala-ala film. Mereka berseru "wow", "keren", "merinding", "lucu", sampai "cantik" melihat MV mereka. NCT NEW TEAM tak lupa saling memuji member.

Pada akhir MV, NCT NEW TEAM ikut penasaran karena tiba-tiba ada adegan tambahan. Mereka ikut penasaran apakah akan ada kelanjutan dari kisah MV "Hands Up" nantinya.

NCT NEW TEAM mengaku bahagia dengan hasil MV "Hands Up" mereka. Mereka menyebutkan sama sekali tidak menduga CGI akan menyempurnakan MV mereka dan membuat semakin keren.

NCT NEW TEAM sendiri direncanakan akan debut di awal tahun 2024. Saat ini, mereka tengah melakukan tur predebut menyapa para penggemar di 9 kota di Jepang.

Sementara itu, staf sampai berjuang keras demi membantu penampilan NCT NEW TEAM di tur predebut mereka. Staf sampai rela naik kapal dari Korea ke Jepang demi membawa hoverboard Ryo dan Sakuya untuk cover "Chewing Gum" NCT Dream karena tidak bisa dibawa di pesawat.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru