Musik

Video dance performance Soojin ini menjadi topik bahasan netizen. Alih-alih memberi sambutan hangat, netizen justru mempertanyakan kembali kasus dugaan bullying yang melilitnya.

WowKeren - Soojin menandai comeback-nya ke dunia musik dengan meluncurkan channel YouTube resminya, SOOJIN, di mana ia merilis video dance performance berjudul "BLACK FOREST". Namun, mantan member (G)I-DLE ini mendapat komentar dingin dari netizen lantaran dirinya pernah tersandung dugaan bullying atau kekerasan di sekolah.

Dalam video dance "BLACK FOREST" ini, Soojin menunjukkan kemampuan menari yang belum hilang meski sang idol telah hiatus selama lebih dari dua tahun. Saat berita ini ditulis, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 600 ribu view.

Video dance performance Soojin ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo. Alih-alih memberi sambutan hangat, netizen justru mempertanyakan kembali kasus dugaan bullying yang melilit penyanyi kelahiran 1998 tersebut.

"Mulai dari narkoba sampai kekerasan di sekolah, industri ini sedang kacau," komentar netizen. "Korbannya seorang selebriti, siapa yang akan mendukungnya?" kata netizen lainnya. "Kenapa industri selebriti seperti itu?" imbuh yang lain.


"Aku nggak ingin melihat pelaku kekerasan di sekolah," ujar netizen. "Hyunjin melakukan promosi dengan baik, kan? Lalu kenapa Soojin nggak boleh? Fighting fighting!" bela yang lain. "Dia nggak bisa menari sama sekali wkwk," tambah lainnya.

Sebelumnya, media Korea melaporkan bahwa Soojin sedang mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo. Idol tersebut kabarnya telah menandatangani kontrak dengan BRD dan akan debut solo pada bulan Oktober.

Soojin dililit kontroversi usai mantan teman sekolahnya menuduh idol tersebut melakukan kekerasan di sekolah. Soojin awalnya membantah tuduhan tersebut, namun saat terungkap bahwa bahkan aktris Seo Shin Ae juga menjadi korban intimidasi Soojin selama masa sekolahnya, reaksi negatif pun ditujukan pada sang idol.

Akibatnya, Soojin meninggalkan (G)I-DLE pada Agustus 2021 dan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment dihentikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait