Soojin Eks (G)I-DLE Buka Instagram Pribadi usai Menghilang setelah Isu Bully
Twitter/G_I_DLE
Selebriti

Soojin eks (G)I-DLE akhirnya membuka akun Instagram pribadinya serta membagikan potret barunya kepada para penggemar yang sontak ramai mengucapkan selamat datang.

WowKeren - Soojin eks (G)I-DLE mengejutkan para penggemar pada Jumat, 30 Juni. Ia akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya.

Ini tentu menjadi momen yang dinanti-nantikan para penggemar setelah cukup lama. Pasalnya, Soojin seakan menghilang usai pada 2021 lalu terseret isu pelaku bully.

Soojin langsung membagikan potret perdananya di Instagram barunya ini. Ia menunjukkan momen candid berbalut outfit serba krem. Ia tampil natural pada potret pertama yang diunggah di Instagram pribadinya tersebut.

Tak hanya menunjukkan foto dirinya sendiri, Soojin juga membagikan potret bunga di unggahan pertamanya ini. Bunga warna oranye-kuning tersebut tampak sangat estetik.


Mantan idol kelahiran tahun 1998 itu memilih untuk tidak menuliskan caption apa pun pada unggahannya. Walau begitu, itu tidak menyusutkan kehebohan para penggemar melihatnya bergabung di Instagram.

"Akhirnya ratu kami kembali🥺❤️❤️," seru salah seorang penggemar. "Aku sangat bahagia eonnie. Aku mencintaimu. Terima kasih," kata lainnya. "YA TUHAN SOOJIN KEMBALI," ucap lainnya. "Sayangku, akhirnya kita bertemu di Instagram!! 💗💗," ungkap lainnya. "Selamat datang lagi, kami merindukanmu," beber lainnya. "Sangat merindukanmu queeen🤧😭," sahut lainnya.

Sebelumnya, Soojin sempat bertemu penggemar ketika jalan-jalan di mal. Ia dibeberkan bersikap sangat sopan dan ramah ketika bertatap muka dengan penggemar.

Sementara itu, isu Soojin pelaku bully sendiri tidak diketahui pasti bagaimana akhirnya. Tidak ada pernyataan lanjutan terkait masalahnya usai ia diputuskan keluar dari grup tak lama usai kontroversi melebar. Kala itu, Soojin terus membantah bahwa ia pelaku bully atau anggota geng iljin atau geng pem-bully.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait