T.O.P Gabung 'Squid Game 2' Dibela Komedian Ternama Berujung Perdebatan
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P menjadi salah satu pemeran serial Netflix 'Squid Game 2' dibahas oleh seorang komedian ternama di acara radio populernya berujung perdebatan sengit di komunitas online.

WowKeren - T.O.P yang bergabung di deretan pemeran serial Netflix "Squid Game 2" memang berujung pro dan kontra sengit. Hal tersebut karena ia dirasa adalah seorang selebriti kontroversial usai sebelumnya menggunakan ganja.

Komedian ternama, Park Myung Soo berujung membahas mengenai masalah ini di acara radio miliknya. Ia merasa bahwa T.O.P berhak mendapatkan kesempatan kedua melalui "Squid Game 2". Sehingga, ia berharap T.O.P akan bekerja keras untuk membayar hal tersebut.

Hal ini bermula dari pernyataan seorang pakar data, Jeon Min Ki yang menjadi tamu di acara radionya KBS Cool FM" Park Myung Soo Radio Show". "Pemeran utamanya luar biasa, tapi sedikit berisik karena T.O.P ada di antara mereka. T.O.P berhenti bekerja dan mengundurkan diri dari BIGBANG karena beberapa tuduhan saat bertugas sebagai petugas polisi medis," beber sang pakar.


"Aku secara pribadi menyukai T.O.P, tapi sulit mengatakan apa pun sekarang. Meski pendapat kedua belah pihak benar, seorang pemuda seperti dia perlu dihidupkan kembali," ungkap Myung Soo.

"Menurut pendapat pribadiku, jika kita memberinya kesempatan sekali lagi, bukankah seharusnya dia bangun dan bekerja lebih keras untuk membalas kesempatan itu?" lanjutnya.

Walau begitu, Myung Soo menerangkan bahwa tentu setiap individu boleh memberikan pendapat berbeda terkait bergabungnya T.O.P di serial ternama ini. "Apakah mereka menerimanya atau tidak, itu terserah publik. Kita harus menerima itu," kata Min Ki. "Jika itu pendapat publik, maka itu benar," tutup Myung Soo.

Pernyataan Myung Soo ini berujung menjadi perdebatan sengit di komunitas online. Hal tersebut karena Knetz merasa bahwa pendapatnya tidak harus dibeberkan di depan publik. Namun, banyak pula yang membela bahwa Myung Soo berhak mengungkapkan pemikiran pribadinya.

"Kenapa juga kriminal mendapatkan kesempatan?" seru salah seorang KNetz di Theqoo. "T.O.P sudah punya banyak uang meski dia tidak akting, semangati pemuda yang bekerja keras," beber lainnya. "Itu pendapatnya, dan dia menutupnya dengan baik, kalian hanya berusaha membencinya lagi," ungkap lainnya. "Dia tidak bisa bilang 'T.O.P tidak bisa pakai narkoba!' jadi aku pikir dia menghandel situasi dengan baik," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait